BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 25 September 2011

fish

assalamu'allaikum... 
meet again with me, setiiii... :D

for this posting, i want to tell you a story about "fish" group of "fish"

"mereka"

kalian semua pasti tau lah ya ikan? ikan pada habitatnya tinggal di ekosistem air, kalau tidak ada air tentu saja mereka tidak bisa hidup. karena mereka bernafas melalui insang, yang membutuhkan air untuk bernafas.

disekitar gue ada "kumpulan ikan". mereka tidak bisa keluar dari "ekosistem" tersebut. tapi bedanya ikan dengan "ikan" yang ada disekitar gue itu, sebenernya "ikan" ini bisa keluar dari "ekosistem"nya. tapi mereka memilih tetap untuk tinggal disitu. mereka menyebut diri mereka yang setia, solidaritas tinggi dan sangat kekeluargaan.

but that's make you don't know anything else about what happen outside there. obrolan, guyonan, ataupun berita hanya tentang sekitar kumpulan ikan itu. they don't want to get out from the comfort zone. mereka yang sudah nyaman ditempat itu, yang sudah punya "nama" ditempat itu, tidak mau kehilangan "nama" itu sendiri. mereka yang selalu menganggap bahwa "kumpulan" mereka ini yang paling baik, paling mengerti, paling nyaman deh pokonya. jadi menganggap sesuatu yang diluar sana kurang oke bagi mereka.

inti dari postingan gue kali ini sih,
1. jadilah ikan yang tinggal di lautan lepas. walaupun masih tetap dalam air, tapi air yang sangat luas dan  beragam "ikan-ikan" didalamnya
2. life is meaningless if you don't want to get out from your comfort zone. lo bakal ngerasa bosen, soalnya lo cuma jadi itu-itu doang di kumpulan itu. yang mungkin kalo lo ada diluar kumpulan itu lo bakal jadi lebih, ataupun kurang, yaa senggaknya nggak monoton. 
3. keep in touch sama temen lama itu emang sangat perlu, tapi diusahakan untuk ada yang baru. because in every new friends, you will get the new experience too. I believing in that :)


semoga kalian menjadi "ikan" the explorer (macam dora) :D


salam anti tugas selalu MySpace

Tidak ada komentar: