BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Agustus 2011

DIRGAHAYU INDONESIA KE 66 TAHUN!

assalamu'allaikuuum...
hari ini tepat dimana negara kita Republik Indonesia meraih kemerdekaannya.
setelah bertahun-tahun lamanya terus menerus dijajah, pada saat tanggal 17 Agustus 1945 inilah negara kita mencapai kemerdekaan.

tapi moment #17an ini berbeda dari taun-taun kemaren. lomba-lomba yang biasa dilaksanain pas tanggal 17 ini, gak diadain

Sabtu, 13 Agustus 2011

MARHABAN YA RAMADHAN!!!

assalamu'allaikum... oke, euforia judul gue emang sedikit telat yah. tapi gada kata telat dalam semarak menjalankan ibadah bulan Ramadhan!!! :)

bersyukur tingkat piala dunia deh sama Allah, gue masih dikasih kesempatan buat ketemu bulan Ramadhan tahun ini. dan alhamdulillah masih dengan keluarga yang utuh. alhamdu...lillaaah...

pengen share kegiatan gue bulan Ramadhan taun ini aah~ <-- baca: SP (semester pendek)
yeaaay... kegiatan gue selama bulan puasa adalaaah... SP!
alhasil karena gue ambil kelas sore, jadi tiap mampus, eh, ngampus buka diluar rumah.
yaa alhamdulillaaah yaah di mushollah kampus ada ta'jilan #syahrinigakmaurugi
jadi yaaa berkah Ramadhan deh hahaha :P

stihrini

dan tinggal seminggu lagi SP gue kelar... tinggal UASnya aja deh.
iya, iya, gue tau kok ini emang ga penting banget buat ditulis. tapi yaaa gapapa lah yaa... maklumin udah lama juga gak mosting hihihi
MySpace

seperti biasa di bulan puasa kaya gini yang gue inget pasti masa jaman gue SD dulu. yang abis solat subuh langsung perang petasan sama anak kampung sebelah. dan ngabuburit sambil mancing atau ngejala ikan-ikan di kali. dan pastinya gue dari 2 aktifitas tersebut hanya jadi penonton setia. tapi cukup untuk memeriahkan suasana (a.k.a teriak-teriak doang)

bisa dibilang masa kanak-kanak gue bahagia. beuuuhh... bahagia bangeeet... mungkin bahagianya ga kaya anak-anak kecil jaman sekarang yang dibekelin handphone, nintendo, psp, iPad, atau apalah itu segala macam teman-temannya.
tapi kebahagiaan gue dengan memanfaatkan alam sekitar yang ada... *males yah... hem* hampir sama kaya lagu anak-anak yang Pamanku deh. pas banget dibagian lirik yang "mandi di sungai turun ke sawah, menggiring kerbau ke kandang" oke, mungkin ada ralat bagian terakhirnya, gue yang digiring -__-

udah lah ya nulisnya cukup. malem minggu, udah dijemput juga nih sama pacal
"widiiih... punya pacar lo sekarang sti?" punya dong! hahaha. "beneran dijemput tuh sekarang?" iya dong! tadi sms lagi otw sih yeee... kenapa sih?! "gapapa... siapa tau bukan ngejemput lo. jemput yg laen, tapi salah kirim sms ke lo #eh" hhhhmmmmpppfffhh!!!! *nyabutin uban* (saking emosinya)
MySpace
oke, bye!!!
wassalamu'allaikum...
semangat UAS SP!