BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 20 Juni 2011

long time no see

assalamu'allaikum...
kali ini gue ingin mempublikasikan kepada khalayak yang nyasar ke blog gue kepada sesuatu yang dulu selalu menemaniku dikala sepi, menghiburku dikala sedih, dan menjadi pendengarku dikala aku sedang marah. ooohh indahnyaaa~ (lebay)

dan dia adalaaah... *jeng jeng jeng* MY PLURKYYY....
setelah sekian lama gue terpisah dengan salah satu situs kesayangan gue ini, akhirnya kita bertemu lagi :')

saking gue sayangnya sama plurk gue ini, karma gue masih bertahan dong. soalnya gue freeze! hahaha *gak penting*

sedikit mau share-share screenshot plur gue aaah~

pertama, update-an gue jaman dahulu kala


kedua, profile gue...


ketiga, karma dan data statistik lainnya...


oke, ini emang postingan yang teramat sangat tidak penting sih yah haha. bomat deh ah. yang penting gue seneng banget sudah dipertemukan kembali dengan dia MySpace

dan semoga berhasil untuk saya, dan teman-teman perjuangan saya untuk melawan UAS!!! *ambil granat*
semoga semua yang gue pelajarin masuk semua ke soal ujian! yang gak gue pelajarin, gak ada di soal! amiiinnn...

tetep, SALAM ANTI TUGAS SELALU! (tapi tetep aja kalo dapet tugas dikerjain -_-)
wassalamu'allaikum wr.wb.
kiss, hug, love and gaoel! MySpace

Tidak ada komentar: