BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 24 Maret 2011

reflection

assalamu'allaikum... wazaaapp evribodeeeeh??? *angkat mic keatas*

di postingan ini gue pengen mengeluarkan kegelisahan gue. tapi bukan tentang gue, melainkan tentang berita akhir-akhir ini yang terjadi. entah itu dari dalam negeri atau luar negeri.

yang pertama, kita semua tau diluar negeri sana lagi ribut-ribut entah itu perang atau bentrok yah. yang ada di mesir lah, libya lah, teheran, bahrain, ah many more deh. jujurnya aja sih gue gak tau pemicu semua bentrokan itu. tapi kayanya ada hubungannya sama politik kan yah? ya gak? MySpace
yaaa itu membuat gue jadi takut nonton tv spesialnya berita gara-gara beritanya tentang perang-perang atau bentrokan itu. semakin banyak terjadi perpecahan di bumi ini. kita sesama saudara jadi saling bentrok. mungkin ya atas nama HAM kali yah. mereka menuntut sesuatu kepada pemimpinnya dengan cara demokratis dan sangat kritis. tapi yang menyebabkan banyak korban nyawa dan banyak warga yang resah dan terganggu kenyamanannya. yaa pokonya gitu lah. gue gak cocok ye ngomongin politik? haha

terus yang kedua berita tentang pembunuhan! ibu bunuh anak kandung, saudara kandung saling bunuh lah, udah gak bener ini semua. udah pada kemana otak manusia mereka? apa yang mereka pikirin sampe tega buat ngelakuin hal kaya gitu?
mungkin banyak faktor yah yang memicu hal tersebut terjadi. but, hellooo??? kenapa harus keluarga satu darah lo? bunuh orang laen aja itu udah crucial banget! lah ini keluarga sendiri? otak manusia yang kaya gitu tuh yang bikin otak kita gak jauh sama otak binatang. hanya memenuhi kepuasaan atas apa yang mereka inginkan saja. kaya udah mau kiamat nih dunia! saudara saling pecah, bentrok, "nusuk". dan ini merata ke seluruh pelosok bumi ini. yaa dengan adanya perang-perang yang ada diatas itu juga. *istigfar* MySpace

terus yang ketiga, adanya fenomena alam yang terjadi pada tumbuhan. akhir-akhir ini gue sering banget liat berita yang nunjukin ada pohon mangga berbuah pisang, pohon pisang buahnya kebanyakan, pohon nangka buahnya pisang (eh kok berhubungan sama pisang semua yah? :?) yaa pohon dkk lainnya deh. seakan tumbuhan gak mau kalah dengan penghuni bumi lainnya. mereka bikin suatu fenomena yang bikin geger warga setempatnya. dan akhir-akhir ini banyak banget. mungkin semua ini bener-bener tanda akhir zaman yang ditunjukin buat kita dari Allah.

yaa berita yang akhir-akhir ini bikin perasaan gue gundah gulana resah dan gelisah sih tiga itu aja. yaa sebenernya sih masih banyak lagi yang bikin resah juga. yaa kaya masalah di negeri kita tercinta ini aja. korupsi atau apalah ngelebar dimana-mana. pemimpin yang banyak tidak bertanggung jawab atas pekerjaannya yang seharusnya mereka kerjakan. atau mereka melaksanakan pekerjaan itu, tapi gak maksimal. gimana negara kita ini mau makmur sejahtera kalo penanggung jawab dan pengurus negara ini gak ada yang tulus buat makmurin negaranya. mereka cuma mikirin keuntungan yang mereka dapetin doang. eh, kok gue sok kritis gini yah? hahaha

yauda segitu aja lah sedikit refleksi dari gue. jarang-jarang banget gue nulis kaya beginian di blog. hehe. nyoba-nyoba laah :)

ok! cheers up everybody!
salam anti tugas selalu !!!
MySpace

Tidak ada komentar: