BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 Januari 2011

random effect


~ I'm sure that I don't fall in to you. but I drowned 'cause of you.

~ Nggak ada manusia yang sempurna. so janganlah buat diri kita yang nggak sempurna ini jadi buruk.

~ When you feel remorse, you would think to get a second chance.

~ Kenapa bisa kangen bahkan kehilangan seseorang yang baru dikenal?

~ Untuk mencapai keseriusan itu butuh proses.

~ Don't be so pessimistic person. but sometimes pessimist helps us to think more widely.

~ Your life just gonna be okay if you have bestfriend. but if you don't have a "love", your life has become so empty.

~ Laugh or "hahaha" it doesn't mean not serious.

~ First sight syndrome so beautiful, but it can be a temporary. watch out!

~ How's your feeling if you miss someone but his miss someone else?

~ Look into your heart. who's the lucky name in there?

~ Kesepian, nggak ada yang senang dengan itu. tapi kadang kesepian bisa membuka pikiranmu untuk berintropeksi diri.

~ Pikiran sama perasaan kadang nggak berjalan dengan seirama. saat lo merasakan nggak akan jatuh cinta pada orang itu, tapi pikiran lo malah tambah mikirin orang itu.

~ Suggest your self with a positive thinking.

hahaha gimana-gimana??? keren gak? bilang aja kereeenn... gapapa kok ;) haha
semua kata-kata diatas disaat otak gue lagi ngebul begini haha.
But I'm okay... I'm fine :)

Tidak ada komentar: