BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 Januari 2011

random effect


~ I'm sure that I don't fall in to you. but I drowned 'cause of you.

~ Nggak ada manusia yang sempurna. so janganlah buat diri kita yang nggak sempurna ini jadi buruk.

~ When you feel remorse, you would think to get a second chance.

~ Kenapa bisa kangen bahkan kehilangan seseorang yang baru dikenal?

~ Untuk mencapai keseriusan itu butuh proses.

~ Don't be so pessimistic person. but sometimes pessimist helps us to think more widely.

~ Your life just gonna be okay if you have bestfriend. but if you don't have a "love", your life has become so empty.

~ Laugh or "hahaha" it doesn't mean not serious.

~ First sight syndrome so beautiful, but it can be a temporary. watch out!

~ How's your feeling if you miss someone but his miss someone else?

~ Look into your heart. who's the lucky name in there?

~ Kesepian, nggak ada yang senang dengan itu. tapi kadang kesepian bisa membuka pikiranmu untuk berintropeksi diri.

~ Pikiran sama perasaan kadang nggak berjalan dengan seirama. saat lo merasakan nggak akan jatuh cinta pada orang itu, tapi pikiran lo malah tambah mikirin orang itu.

~ Suggest your self with a positive thinking.

hahaha gimana-gimana??? keren gak? bilang aja kereeenn... gapapa kok ;) haha
semua kata-kata diatas disaat otak gue lagi ngebul begini haha.
But I'm okay... I'm fine :)

Minggu, 16 Januari 2011

RANDOM !!!

yeah, RANDOM... just it what I feel now -__-

ada sedih MySpace

ada senang MySpace

ada takut MySpace

rasanya pengen teriak MySpace

aaaaada-ada ajaaaa.... -_______-
hahaha
postingan gue aja acak-acakan banget kan. yaaa sesuai situasi hati lah. hehe :P

sudah, segitu aja curhatannya lah. ini postingan disela-sela ngerjain tugas akhir sosiologi gue -_- hahaha bomat lah...

teteup, SALAM ANTI TUGAS SELALU!! MySpace

Jumat, 07 Januari 2011

just update

assalamu'allaikum... :)
hahaha sudah lama saya tidak memosting. jadi nggak keurus deh nih blog hehe.

gue pengen curhat tentang kuliah gue dikit aah... peres dikit gapapa laaah :p

as you know, yang namanya mahasiswa pasti disibukan oleh tugas-tugas yang bejibun. apalagi sekarang udah mendekati akhir semester. muncullah tugas-tugas akhir semester belakangan ini. ada yang bikin makalah suruh bikin penelitian lah, ada yang ini lah, itu lah. rempooong!

tapi semuanya belom ada yang gue sentuh -_-

gue takut sebenernya... takut ini semua tugas gak bakal selese. tapi malesnya itu yaa, naujubileh dah. mangkanya, please!! siapapuuuunnn KUTUK GUE JADI RAJIN !!! lama-lama gue durhaka dulu deh sama emak gue. terus minta kutukan, supaya rajin tapinyeee :p hehe

aaaaahh yaudah deh. otak gue cenat-cenut mikirin semua tugas yang DEADLINEnya akhir januari ini!!! streeeesss... MySpace

sekian curhatan saya, saya ucapkan terima kasih.

salam anti tugas selalu!! << tetep motto gue kepake walaupun udah kuliah -______-