BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 01 Mei 2010

masa - masa indah di SMA

assalamu'allaikum... :)
tanggal 26 april kemaren itu ulangtaun gue sekaligus pengumuman UN! dan gue akhirnya tau kebenarannya kalo gue lulus UN! hihi. :)

dan itu membuat gue sangat senang sekaligus sedih... soalnya perpisahan sama temen-temen udah didepan mata! dan itu bikin gue mikirin nggak ada lagi suasana rusuh dikelas yang kaya pasar, mampir-mampir ke kelas yang lain. ohh God. I'll be missing that situation!

disini gue singkat aja deh apa yang menurut gue indah selama gue menjadi siswi SMA. hehe.

HAL-HAL INDAH:
1. kelas tanpa guru! (yap, seperti yang semua orang tau. situasi ini termasuk dalam hal-hal yang indah. :p semua bisa dilakukan kalau guru nggak masuk. ngobrol, main uno, nyanyi-nyanyi, foto-foto, atau apa lah. pokonya situasi ini yang bikin kehidupan dikelas jadi lebih hidup! hehe.)
2. waktu istirahat (tentunya, bisa ke kantin. makan! haha.)
3. waktu solat zuhur (karena sekolah gue sekolah swasta islam, jadi ini udah termasuk jadwal. dan kenapa senengnya disini? karena kembali bisa main dan ngerumpi lagi. hahaha.)
4. waktunya pulang (beuh, pastinya. keluar dari lingkungan sekolah dan lanjut main diluar! haha. sok!)

udah, menurut gue cukup 4 itu aja. hahaha.
oiya, ada satu lagi. ngerumpi di ruang guru! asik banget! gue diajarin sama sahabat gue buat ngerumpi di kantor. bikin ngakak. kelakuan mereka yang nggak bisa ditmukan kalo lagi di kelas, bisa kita lihat disini. haha. dan bikin jadi lebih akrab sama mereka. jadi lebih enjoy...
walaupun guru, yang memang seharusnya kita hormati. tapi nggak ada salahnya bergaul dengan mereka para senior di kehidupan ini. haha.

udah, sisanya paling yaa, persahabatan, pertemanan, percintaan. mungkin itu bakalan gue bahas di masa-masa indah di SMA part II. hahaha. sok!

oke, sekian lah dari saya.
akhir kata, SAYA LULUS UN! hehe.
babay...
wassalamu'allaikum... :)