BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 13 April 2010

duka di masa SMA

assalamu'allaikum... sekarang mau cerita-cerita tentang masa SMA gue dulu deh.
banyak banget sih ya yang pasti. soalnya emang bukan katanya lagi kalo masa sma itu bener-bener indah. but it's fact! karena gue mengalaminya :)

tapi yang pasti ada dukanya juga lah. gak mungkin kalo gak ada. hehe.

sekarang mau cerita dukanya dulu. biar sukanya belakangan. kan biar happy ending. haha.
dukanya kalo lagi berantem atau selek sama temen-temen atau sahabat.

kelas 1 gak begitu kerasa, soalnya disini masih masa perkenalan lah istilahnya. masih bagian seneng-senengnya aja. paling dukanya kalo udah ketemu sama tugas yang bejibun! beeuuhh... tak tahan aku sama yang satu itu. :D

kelas 2 udah mulai banyak pertikaian. haha. yaa, selek-selek dan salah paham aja mungkin. tapi berlanjut begitu aja sampai sekarang :( dan dikelas 2 ini juga gue udah mulai merasakan sama yang namanya masalah hati. mulai merasakan rasa sakit dan pahitnya mencintai seseorang. dan emang berakhir dengan kesakitan yang sempurna! tapi itu sudah berlalu. biarkanlah berlalu. :D

kelas 3 saatnya buat temen-temen dan para sahabat. ditahun terakhir ini mulai banyak sedikit masalah sama temen-temen. sedih rasanya. tapi mau gimana lagi? bingung juga harus gimana. hehe. dan ditahun ini juga saya merasakan pahit manisnya cinta. kalo tahun ini awalnya yang emang bener-bener pait, tapi akhirnya berbuah manis. :) paitnya yaaa, ssstt! rahasia ahh. di sensor. haha.

yaa, pokonya intinya gue paling sedih kalo udah sama yang namanya selek-selekan sama temen gue sendiri. tapi emang gatau siapa yang bener sih yah. masing-masing pada egois mungkin. haha. curhat colongan deh. :p

udahan aahh... cukup sampai disini. :)
doakan saya lulus yah! dan pengumuman lulusnya pun tepat pas ulangtaun gue -,-
semoga menjadi kado yang teristimewa untuk seluruh siswa kelas 12 diseluruh Indonesia. :))

babaaay...
wassalamu'allaikum :)

Tidak ada komentar: