BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

duka di masa SMA II

assalamu'allaikum... sebenernya rencana mau bikin masa bahagia di SMA. tapi karna tidak sesuai dengan suasana hati gue, tapi lagi mau mosting. so, here there are. :D

yang sekarang gue rasain, semakin tinggal dikitnya masa SMA gue, malah kayanya makin tambah masalah-masalah yang bermunculan. mungkin gak 100% ini masalah yang gue alamin sendiri. tapi ke temen gue juga. it's too hard for her. i knew her. and i refused him who make my friend was dissapointed! tapi 'him' ini juga temen gue. hhh... dilema... :(


mudah-mudahan semua indah pada akhirnya. dan gak ada permasalahan. semuanya beres, selesai. hehe. :p

oiya, keluar dari judul yah. :p gue ngerasa blog gue rada maksud. postingan gue selalu hanya berisikan kata-kata. pastinya gak menarik perhatian para pembaca. pengen rasanya bisa memvisualisasikan blog gue ini dengan sebagus-bagusnya. tapi susah banget bagi gue. hehe. padahal udah dari taun 2008 ini blog. tapi begini-begini aja. haha. kayanya sudah saatnya saya beguru kepada orang yang jauh lebih mengerti. hehe.

doakan saya mendapatkan ilmu buat blog-ku ini! haha.

now, babay everybody.
kembali saya mohon doa yah. DOAKAN SAYA LULUS UN 2010! amin :)

wassalamu'allaikum...

Tidak ada komentar: