BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 29 April 2009

my seventeen

assalamua'alaikum. ari minggu kemaren gue baru aja 17 taun. haha. gue alhamdulilah dapet 3 surprise pas hari minggunya. hehe.

yang paling pertama banget surprisenya dari cowo gue. hihi. dia dateng jam 12 malem kerumah gue. terus ngasi kado. huhuy. padahal gue udah mau tidur tuh, ehh dia dateng. tapi cuma sebentar. gimana bisa lama ? nanti kalo ketauan bokap.nyokap bisa berabe. haha. kadonya yang lagi gue pengenin pula. haha. makasii sayang. hihi. ini kadonya. 

surprise kedua dari sahabat.sahabat gue di sekola.dari anak JARI. mereka dateng jam 1oan gitu. gue baru bangun tidur mereka udah nyanyi.nyanyi selamat ulang taun didepan rumah gue sambil bawa kue ulang taun. haha. belum mandi pula gue. ckakak. 

surprise yang ketiga dari temen smp gue. gue gak nyangka banget mereka bakalan dateng buat ngasi surprise gini. gue gak kebayang aja ada 2 kelompok yang ngasi gue surprise pas ultah gue. haha. temen smp gue juga nyanyi.nyanyi selamat ulang taun sambil bawa kue ulang taunn gitu. ckckck. terharu gue atas semua yang mereka lakukan padaku. haha. 

 dan setelah mereka berkumpul. entah mereka ngerjain gue atau emang punya perasaan dendam yang terdalam. mereka langsung menyiksa gue dengan seonggok kue ulang taun di jejelin ke gue. emang sih gue gak suka makan kue ulang taun, tapi gak gini caranya juga buat ngabisin kuenya. yaks badan gue langsung licin.licin kena krim kue ulang taun gitu. hiiii. malesin ! tapi yaaa gue seneng juga lah. masi ada yang perhatian sama gue. hahay.

hari kamis besok udah mulai masuk sekola. dan gue lagi giat.giatnya buat ngerjain tugas.tugas yang sumpah numpk banget ! bisa sinting gue sama ini tugas. eeerrr. kemaren gue nyari contekan kerumah temen gue. haha. dan nanti, gue mau ke asrama cowo buat nyontek tugas lagi. haha. mantab. abis gak mood kalo ngerjain sendiri. kan enakan bareng.bareng. [intinya nyontek. haha.]

wew. barusan gue baca kaskus. boleh kuga orang Indonesia. profesor termuda di Amerika Serikat itu asalnya dari Indonesia ! haha. keren yaa. tapi sempet diaku.aku sama negara Jepang dan Turki, soalnya nama profesornya mirip dari negara Turki sama Jepang. huuuu. ini liputannya.

oke deh. segini aja yaa cuplikan dari hidup gue. haha.

salam anti tugas sekola selalu ! MySpace

Tidak ada komentar: