BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 April 2009

ibu....

waw.waw.waw. ibu cepet pulang. haha. baru juga kemaren berangkat. ckck. ibu gue udah berangkat umroh. gila ya. rumah gak ada ibu ? ancur ! haha. dapur, kamar mandi, ruang tamu, semuanya pada berarakan. haha. 9 hari ibu umroh [amin] kalo bisa sih lebih cepet. haha. yaa. pokonya doain aja lah buat ibu. sehat, ati.ati disana. jangan sampe jadi TKW. astagfiruloh! ckck. wish you all the best mom. =*

nyerempet dari ibu umroh ni. kasian deh ibu gue. kaka gue gak nganterin berangkat umroh, gak sms ato telpon, pas besoknya ibu mau berangkat aja kaka gue masih nanya berangkat kapan. what the hell ? ckck. parah dah. dan dari sehari sebelum ibu berangkat, kaka malah nginep di kosan temennya. emang sih dia nginep gara.gara lagi ada ujian gitu di kuliahnya. tapi seengganya ngucapin apa kek sebelum ibu berangkat. ckck. bener.bener dah. :D

dan karena kaka gue nginep di kosan temennya, alhasil gue cuma berdua sama bapa gue. dan kalo bapa pulang malem ? SENDIRI ! pengen sih ngajak maen cowo gue dirumah. tapi gila aja lo. berduaan aja gitu dirumah ? ampe malem ? apa kata tetangga ?! haha. bisa terjadi hal yang diingankan. loh ?! haha. rencananya sih gue mau ngajak temen nginep dirumah. ehh, doi malah sakit. mantep pisan. kaga jadi dah. ckck.

dan sekarang ditambah lagi liburan UAN anak kelas 3. sendirian terus lah gue dirumah. mana kata bokap gak boleh pergi keluar rumah sebelum ibu pulang pula. huhu. liburan malah disuruh jaga rumah. tapi gapapa lah. lagian gue juga lagi gak punya duit. haha.

oya, gue lagi tergia.gila sama lagu maliq n d'essentials yang mata hati & telinga. lagunya enak dah. hehe. promosi gini gue. :D

mungkin sekian aja ya dari gue. 

salam anti tugas sekolah selalu ! tapi tugas numpuk banget pula ! aaaarrgghhh....
MySpace

Tidak ada komentar: