BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 29 April 2009

my seventeen

assalamua'alaikum. ari minggu kemaren gue baru aja 17 taun. haha. gue alhamdulilah dapet 3 surprise pas hari minggunya. hehe.

yang paling pertama banget surprisenya dari cowo gue. hihi. dia dateng jam 12 malem kerumah gue. terus ngasi kado. huhuy. padahal gue udah mau tidur tuh, ehh dia dateng. tapi cuma sebentar. gimana bisa lama ? nanti kalo ketauan bokap.nyokap bisa berabe. haha. kadonya yang lagi gue pengenin pula. haha. makasii sayang. hihi. ini kadonya. 

surprise kedua dari sahabat.sahabat gue di sekola.dari anak JARI. mereka dateng jam 1oan gitu. gue baru bangun tidur mereka udah nyanyi.nyanyi selamat ulang taun didepan rumah gue sambil bawa kue ulang taun. haha. belum mandi pula gue. ckakak. 

surprise yang ketiga dari temen smp gue. gue gak nyangka banget mereka bakalan dateng buat ngasi surprise gini. gue gak kebayang aja ada 2 kelompok yang ngasi gue surprise pas ultah gue. haha. temen smp gue juga nyanyi.nyanyi selamat ulang taun sambil bawa kue ulang taunn gitu. ckckck. terharu gue atas semua yang mereka lakukan padaku. haha. 

 dan setelah mereka berkumpul. entah mereka ngerjain gue atau emang punya perasaan dendam yang terdalam. mereka langsung menyiksa gue dengan seonggok kue ulang taun di jejelin ke gue. emang sih gue gak suka makan kue ulang taun, tapi gak gini caranya juga buat ngabisin kuenya. yaks badan gue langsung licin.licin kena krim kue ulang taun gitu. hiiii. malesin ! tapi yaaa gue seneng juga lah. masi ada yang perhatian sama gue. hahay.

hari kamis besok udah mulai masuk sekola. dan gue lagi giat.giatnya buat ngerjain tugas.tugas yang sumpah numpk banget ! bisa sinting gue sama ini tugas. eeerrr. kemaren gue nyari contekan kerumah temen gue. haha. dan nanti, gue mau ke asrama cowo buat nyontek tugas lagi. haha. mantab. abis gak mood kalo ngerjain sendiri. kan enakan bareng.bareng. [intinya nyontek. haha.]

wew. barusan gue baca kaskus. boleh kuga orang Indonesia. profesor termuda di Amerika Serikat itu asalnya dari Indonesia ! haha. keren yaa. tapi sempet diaku.aku sama negara Jepang dan Turki, soalnya nama profesornya mirip dari negara Turki sama Jepang. huuuu. ini liputannya.

oke deh. segini aja yaa cuplikan dari hidup gue. haha.

salam anti tugas sekola selalu ! MySpace

Kamis, 16 April 2009

ibu....

waw.waw.waw. ibu cepet pulang. haha. baru juga kemaren berangkat. ckck. ibu gue udah berangkat umroh. gila ya. rumah gak ada ibu ? ancur ! haha. dapur, kamar mandi, ruang tamu, semuanya pada berarakan. haha. 9 hari ibu umroh [amin] kalo bisa sih lebih cepet. haha. yaa. pokonya doain aja lah buat ibu. sehat, ati.ati disana. jangan sampe jadi TKW. astagfiruloh! ckck. wish you all the best mom. =*

nyerempet dari ibu umroh ni. kasian deh ibu gue. kaka gue gak nganterin berangkat umroh, gak sms ato telpon, pas besoknya ibu mau berangkat aja kaka gue masih nanya berangkat kapan. what the hell ? ckck. parah dah. dan dari sehari sebelum ibu berangkat, kaka malah nginep di kosan temennya. emang sih dia nginep gara.gara lagi ada ujian gitu di kuliahnya. tapi seengganya ngucapin apa kek sebelum ibu berangkat. ckck. bener.bener dah. :D

dan karena kaka gue nginep di kosan temennya, alhasil gue cuma berdua sama bapa gue. dan kalo bapa pulang malem ? SENDIRI ! pengen sih ngajak maen cowo gue dirumah. tapi gila aja lo. berduaan aja gitu dirumah ? ampe malem ? apa kata tetangga ?! haha. bisa terjadi hal yang diingankan. loh ?! haha. rencananya sih gue mau ngajak temen nginep dirumah. ehh, doi malah sakit. mantep pisan. kaga jadi dah. ckck.

dan sekarang ditambah lagi liburan UAN anak kelas 3. sendirian terus lah gue dirumah. mana kata bokap gak boleh pergi keluar rumah sebelum ibu pulang pula. huhu. liburan malah disuruh jaga rumah. tapi gapapa lah. lagian gue juga lagi gak punya duit. haha.

oya, gue lagi tergia.gila sama lagu maliq n d'essentials yang mata hati & telinga. lagunya enak dah. hehe. promosi gini gue. :D

mungkin sekian aja ya dari gue. 

salam anti tugas sekolah selalu ! tapi tugas numpuk banget pula ! aaaarrgghhh....
MySpace