BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Januari 2009

karya tulis

my God.. beban gue di sekolah kali ini adalah karya tulis! yep,, di sekolah khususnya angkatan gue lagi ribet ama yang namanya karya tulis.. ini tugas setelah kita diajak study tour ke bali.jogja.bromo ntu.. yang di postingan ini.. terus yang ini juga.. nah setelah kita diajak jalan.jalan gitu.. sekarang kita disuruh bikin karya tulis.. ribet banget sumpah.. ckck.. MySpace

judul karya tulis gue 'pesona bromo'.. jadi kita nyeritain tentang bromo gitu.. kita ngebahas tentang ekonomi,, sejarah,, sama adat istiadat yang ada di kawasan gunung bromo.. sumpah ribet kalo kata gue.. soalnya gue gak ngerti apa.apa.. hehehe.. udah gitu setiap kata.katanya gak bole ada yang ngaco.. jarak tulisan lah,, EYD lah,, pokonya diperiksa bener.bener dah sama mamih kita tercinta.. mak entin.. hehehe.. the best lah nie guru.. sumpah,, teliti banget.. matanya masih lihay aja.. hehe.. walopun kadang.kadang galak.. tapi bu entin tetep lucu lah.. hehe.. MySpace

belum lagi nanti presentasiinnya ke guru.guru ma kepala sekolah.. aduu.aduu.. kata kaka.kaka kelas gue sih presentasinya susah.. musti rinci dan detail ngejelasin semua keseluruhan isi karya tulisnya.. terus dinilai ke-aktifan individu pas presentasi.. ckck..musti solat istikhoroh gue.. hehe MySpace

oke dah..segitu aja gue cerita tentang kesibukan gue sekarang.. haha.. serasa artis aja ya gue ?? hehe.. oukee.. salamanti tugas selalu! dan doain supaya karya tulis gue selese dengan selamat yaa.. hehe.. presentasinya juga! dadaaaa...MySpace

4 komentar:

Fata Hanifa :) mengatakan...

hyahahahahaa~ yg semangat ya neng ngerjain KIRnyaa !! xDD gw bantu lwt doa !! hahaa~ oya , napa judulnya kga PESONA IPAH ?

a c e mengatakan...

wkwk. ciaaa. so so cape ngerjain kartul.a. uuu. yg bkin jga bkan qm. wkwk.
piss.

sti jempol mengatakan...

to a c e: ahh kmu.. jgan bongkar/bongkar dunn.. hehe

sti jempol mengatakan...

to Fata Hanifa :): haha.. kalo judulnya pesona ipah.. ntar presentasinya ribet musti bawa ipah ke tangerang sebagai objek'nya.. haha