BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 02 Januari 2009

happy new year..

oukee deeh.. selamet tau baru yau.yau.. moga taun nie lebih bae dari taun kemaren.. hehe.. amiin.. hehe.. 

pada kemana aja ya kalian semua malem taun baruan kemaren ?? hehe.. kalo gue,, bagi kalian yang mau tau.. tapi kayanya gak ada yang mau tau ya ?? hehe.. gue malem taun baru nginep dirumah temen gue.. tapi gak begitu seru.. soalnya gak semua temen gue pada ngikut.. huhu.. jadi kurang lengkap aja gitu.. hehe.. dan yang gue sebelin tuh yaa.. kenapa malem taun baru pilem.pilemnya bagus.bagus semua yang ada di tipi ?? apalagi ada pilem harry potter yang ke.4 ntu.. aduu.. pada males keluar rumah waktu itu.. gue ama temen.temen gue aja jalan bentar terus balik jam 9.. cuma buat nonton harry potter.. haha.. ga seru banget ya ?? tapi seru ahh pilemnya.. hehe.. tapi pas jam 12 qita keluar bentar.. liat kembang api ma petasan yang meledak.meleduk.. hehe.. bis ntu.. lanjut lagi nontonnya.. haha.. 

tapi walopun malem taun baru abis dengan nonton tipi,, masih sempet bakar jagung bakar kog.. hehe.. terus qita juga tidur jam 4an pagi gitu.. gara.gara gak bisa tidur.. haha.. terus sekitar jam 3an gitu qita beli mi goreng ma nasi goreng.. haha.. malem.malem ato pagi.pagi pada laper semua.. ckck.. bangun jam sepuluhan dah.. haha.. mantab..

tapi cowo gue taun baruan dipuncak.. huhuhu.. coba kalo dia gak kemana.mana.. kan bisa bareng tuh.. hehe.. tapi gak juga sih.. gue kan udah jarang lagi maen.maen bareng.bareng ma temen.temen gue ntu.. hehe.. mungkin dengan dia ada acara,, gue jadi ada waktu buat temen.temenku tersayang ini.. hehe..

bentar lagi masuk sekolah! males dah.. udah enak.enak libur nih.. huhuhu.. tapi ini udah kewajiban seorang pelajar.. hahay..

oke dah.. segini aja gue mostingnya.. ini juga udah banyak.. hehe

saying out.. babay.. salam anti tugas selalu! MySpace 

1 komentar:

baher mengatakan...

nih komen baliq....
dah puna duit lom luh ?
hdiah ultah guahh....dong