BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Januari 2009

karya tulis

my God.. beban gue di sekolah kali ini adalah karya tulis! yep,, di sekolah khususnya angkatan gue lagi ribet ama yang namanya karya tulis.. ini tugas setelah kita diajak study tour ke bali.jogja.bromo ntu.. yang di postingan ini.. terus yang ini juga.. nah setelah kita diajak jalan.jalan gitu.. sekarang kita disuruh bikin karya tulis.. ribet banget sumpah.. ckck.. MySpace

judul karya tulis gue 'pesona bromo'.. jadi kita nyeritain tentang bromo gitu.. kita ngebahas tentang ekonomi,, sejarah,, sama adat istiadat yang ada di kawasan gunung bromo.. sumpah ribet kalo kata gue.. soalnya gue gak ngerti apa.apa.. hehehe.. udah gitu setiap kata.katanya gak bole ada yang ngaco.. jarak tulisan lah,, EYD lah,, pokonya diperiksa bener.bener dah sama mamih kita tercinta.. mak entin.. hehehe.. the best lah nie guru.. sumpah,, teliti banget.. matanya masih lihay aja.. hehe.. walopun kadang.kadang galak.. tapi bu entin tetep lucu lah.. hehe.. MySpace

belum lagi nanti presentasiinnya ke guru.guru ma kepala sekolah.. aduu.aduu.. kata kaka.kaka kelas gue sih presentasinya susah.. musti rinci dan detail ngejelasin semua keseluruhan isi karya tulisnya.. terus dinilai ke-aktifan individu pas presentasi.. ckck..musti solat istikhoroh gue.. hehe MySpace

oke dah..segitu aja gue cerita tentang kesibukan gue sekarang.. haha.. serasa artis aja ya gue ?? hehe.. oukee.. salamanti tugas selalu! dan doain supaya karya tulis gue selese dengan selamat yaa.. hehe.. presentasinya juga! dadaaaa...MySpace

Jumat, 02 Januari 2009

happy new year..

oukee deeh.. selamet tau baru yau.yau.. moga taun nie lebih bae dari taun kemaren.. hehe.. amiin.. hehe.. 

pada kemana aja ya kalian semua malem taun baruan kemaren ?? hehe.. kalo gue,, bagi kalian yang mau tau.. tapi kayanya gak ada yang mau tau ya ?? hehe.. gue malem taun baru nginep dirumah temen gue.. tapi gak begitu seru.. soalnya gak semua temen gue pada ngikut.. huhu.. jadi kurang lengkap aja gitu.. hehe.. dan yang gue sebelin tuh yaa.. kenapa malem taun baru pilem.pilemnya bagus.bagus semua yang ada di tipi ?? apalagi ada pilem harry potter yang ke.4 ntu.. aduu.. pada males keluar rumah waktu itu.. gue ama temen.temen gue aja jalan bentar terus balik jam 9.. cuma buat nonton harry potter.. haha.. ga seru banget ya ?? tapi seru ahh pilemnya.. hehe.. tapi pas jam 12 qita keluar bentar.. liat kembang api ma petasan yang meledak.meleduk.. hehe.. bis ntu.. lanjut lagi nontonnya.. haha.. 

tapi walopun malem taun baru abis dengan nonton tipi,, masih sempet bakar jagung bakar kog.. hehe.. terus qita juga tidur jam 4an pagi gitu.. gara.gara gak bisa tidur.. haha.. terus sekitar jam 3an gitu qita beli mi goreng ma nasi goreng.. haha.. malem.malem ato pagi.pagi pada laper semua.. ckck.. bangun jam sepuluhan dah.. haha.. mantab..

tapi cowo gue taun baruan dipuncak.. huhuhu.. coba kalo dia gak kemana.mana.. kan bisa bareng tuh.. hehe.. tapi gak juga sih.. gue kan udah jarang lagi maen.maen bareng.bareng ma temen.temen gue ntu.. hehe.. mungkin dengan dia ada acara,, gue jadi ada waktu buat temen.temenku tersayang ini.. hehe..

bentar lagi masuk sekolah! males dah.. udah enak.enak libur nih.. huhuhu.. tapi ini udah kewajiban seorang pelajar.. hahay..

oke dah.. segini aja gue mostingnya.. ini juga udah banyak.. hehe

saying out.. babay.. salam anti tugas selalu! MySpace