BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 26 September 2009

tersesat di mall.mall besar Jakarta

assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarokatuh! [ketularan Azam di pilem KCB] hehe.
kemaren gue sama temen smp gue [Nisa] nonton KCB2 di Plaza Indonesia. jauh.jauh dari Tangerang. soalnya dapet tiket nonton gratis. jadi yang sekalian mahal kata dia. hehe.

tapi kita berdua beneran kaya orang desa masuk kota. hehe. agak.agak nyasar pas kita masuk Plaza Indonesia. haha. akhirnya kita searching peta PI di google lewat hape. [boong teng] hehe. yauda kita nanya.nanya satpam aja deh. :D

terus kita juga ke Ex. disana cuma nyari toko miniatur sama beli donat J.co. udah gitu balik lagi ke PI, nonton pilemnya sampe jam 7 malem. abis itu kita ke Grand Indonesia buat makan. [gelaa loohh... uddaah kayhaa anaakk gaaol ajha gettoh] haha.

kita masuk ke GI lewat pintu karyawan. karena si Nisa cuma tau lewat jalan situ. daripada lewat depan dan nyasar lagi, ya udah kita lewat pintu karyawan itu. :p di GI makan KFC [yang harganya terjangkau. :D] abis itu ke Gramedia nganterin si Nisa beli sesuatu. pas mau pulang, ternyata eh ternyata hujan. anginnya gedee pisan! suara angin yang ngelewatin antara gedung.gedung tinggi itu sampe kedengeran. tapi temen gue ini gak ngedenger [mungkin dia b*dek. hehe]

abis itu kita masuk lagi sekitar 10 menit lebih. buat ngulur waktu sambil hujan reda. yang padahal ibu gue udah kangen banget sama gue, dia udah nelponin gue terus. haha. udah hujan lumayan reda, gue nekatin aja ujan.ujanan dikit. daripada gue gak pulang jadinya. ya udah, jalan ke halte busway. and then, go home! dan alhamdulilah sampe rumah dengan selamat. hehe

oiya, padahal rencana gue posting blog pengen kaya update status kaya di twitter sama fb ya ? gak jadi ternyata. hehe. tergantung mood aja deh. hehe.

oke, salam anti tugas sekolah selalu! MySpace

Rabu, 23 September 2009

UPDATE

assalamualaikum.
sering banget ya gue posting. [boong teng] hehe. setiap mau posting nih, pasti ada aja masalahnya. [boong lagi teng] cuma 2 sih, lupa password dan MALAS. haha.

gue gak tau kenapa gue jadi males ngurusin blog [dari dulu kali yee ? haha]. mungkin karena udah banyak banget situs.situs pertemanan yang bikin gue jadi gak niat buat ngurusin blog. hehe.

oiya, sekarang model postingan gue kaya update.an status di facebook,twitter dan plurk aja dah. tapi mungkin rada panjang. hehe. [penting kah ? :D].

sudahlah. oiya, HAPPY IDUL FITRI 1430 H. :) [telat.]
salam anti tugas sekolah!
ingin menikmati libur lebaran yang gak ada aktivitas ini dulu aah. MySpace

Senin, 13 Juli 2009

the best class

assalamualaikum.
udah mulai sekolah lagi nii. udah kelas 3 ciiing. hehe. cepet banget yaa udah kelas 3 aja. udah mau ketemu lagi sma UAN yang bikin deg.deg.an setengah mati. ato sampe mati ? [lebay]

di kelas 3 ini pastinya kelasnya diacak.acak. bukannya kelasnya diancuri gitu. tapi penghuni kelasnya diacak. dan ngacaknya bener.bener ngacak bagi gue. enak.enak aja sii kelas baru gue ini. anaknya gokil.gokil. tapi bagi gue gak ada yang bisa ngalahin kegokilan XI IPS 1! ckck. sumpah gue udah pewe, nyaman, seneng, gembira, happy sama kelas XI IPS 1 ntu. ckck. banyak banget kenangannya. dari yang mulai nyanyi.nyanyi gak jelas dikelas,d'yanchevmurray yang hobi banget ngelawak dikelas, bikin permaenan yang absurd sumpah, haaaahh. pokonya ajib banget dah tuh kelas. kangeeeen. dan dikelas XI IPS 1 ntu banyak banget terjadi cinta lokasi. tapi yang berhasil ada 4 pasangan. haha. yang bertahan sampe sekarang tinggal 2 pasangan. ckck. aweeet bener. good luck dah buat mereka! MySpace

pokonya yaa. bagi gue untuk sampe saat ini, kelas 2 tuh emang bener.bener gue bisa ngalamin apa yang sebelumnya gue alamin. dari yang bikin hati senang gembira sampe bener.bener ngeluarin perasaan emosi. pacaran, gue pertama pacaran dikelas 2. dan dikelas 2 ini juga banyak banget cobaan yang dialamin temen.temen gue dan secara langsung ato gak langsung gue ikut kedalem situ. dan cobaan ntu bener.bener nguji sama hal pertemanan. banyak banget masalah yang dateng. dan dari situ gue bisa jadi sedikit lebih dewasa. gue lebih bisa menggunakan pikiran dan perasaan secara seimbang. asssiikk... haha. tapi beneran kok! terserah deh mau percaya apa gak. hehe.

dan disini gue juga pengen naro poto.poto semasa kita di XI IPS 1. and I love XI IPS 1 verry much. the class I think in my life. hahay.

baca doa ya liat poto ini. haha.


cowo.cowo sok iyeee. belaga sok model. haha. piss mameen. :p

cowo pada sok bergaya. haha.

haha. gaya nahan boker ni kayanya. gak jelas. haha.


this pict it's me with my bestfriend! :p
.
nah ini poto anak cowonya. tapi sebagian doang. :p


ini poto cewenya pas lagi anak cowo solat jumat. jadi bebas buka kerudung dikelas. haha.

ini poto buat BTS angkatan 2oo9. komplit nii. hehe.

ini waktu study tour ke bali, jogja, bromo. awal dari segalanya. haha.

nah, ntu dia poto.potonya. dan kenapa banyak poto cowonya ? karna cowo.cowonya lebih narsis! gue sampe cape mencetin buat poto mereka. haha.

okee deh. segini aja laah.
salam anti tugas sekolah selalu!
sayang banget sama XI IPS 1.
MySpace

Rabu, 29 April 2009

my seventeen

assalamua'alaikum. ari minggu kemaren gue baru aja 17 taun. haha. gue alhamdulilah dapet 3 surprise pas hari minggunya. hehe.

yang paling pertama banget surprisenya dari cowo gue. hihi. dia dateng jam 12 malem kerumah gue. terus ngasi kado. huhuy. padahal gue udah mau tidur tuh, ehh dia dateng. tapi cuma sebentar. gimana bisa lama ? nanti kalo ketauan bokap.nyokap bisa berabe. haha. kadonya yang lagi gue pengenin pula. haha. makasii sayang. hihi. ini kadonya. 

surprise kedua dari sahabat.sahabat gue di sekola.dari anak JARI. mereka dateng jam 1oan gitu. gue baru bangun tidur mereka udah nyanyi.nyanyi selamat ulang taun didepan rumah gue sambil bawa kue ulang taun. haha. belum mandi pula gue. ckakak. 

surprise yang ketiga dari temen smp gue. gue gak nyangka banget mereka bakalan dateng buat ngasi surprise gini. gue gak kebayang aja ada 2 kelompok yang ngasi gue surprise pas ultah gue. haha. temen smp gue juga nyanyi.nyanyi selamat ulang taun sambil bawa kue ulang taunn gitu. ckckck. terharu gue atas semua yang mereka lakukan padaku. haha. 

 dan setelah mereka berkumpul. entah mereka ngerjain gue atau emang punya perasaan dendam yang terdalam. mereka langsung menyiksa gue dengan seonggok kue ulang taun di jejelin ke gue. emang sih gue gak suka makan kue ulang taun, tapi gak gini caranya juga buat ngabisin kuenya. yaks badan gue langsung licin.licin kena krim kue ulang taun gitu. hiiii. malesin ! tapi yaaa gue seneng juga lah. masi ada yang perhatian sama gue. hahay.

hari kamis besok udah mulai masuk sekola. dan gue lagi giat.giatnya buat ngerjain tugas.tugas yang sumpah numpk banget ! bisa sinting gue sama ini tugas. eeerrr. kemaren gue nyari contekan kerumah temen gue. haha. dan nanti, gue mau ke asrama cowo buat nyontek tugas lagi. haha. mantab. abis gak mood kalo ngerjain sendiri. kan enakan bareng.bareng. [intinya nyontek. haha.]

wew. barusan gue baca kaskus. boleh kuga orang Indonesia. profesor termuda di Amerika Serikat itu asalnya dari Indonesia ! haha. keren yaa. tapi sempet diaku.aku sama negara Jepang dan Turki, soalnya nama profesornya mirip dari negara Turki sama Jepang. huuuu. ini liputannya.

oke deh. segini aja yaa cuplikan dari hidup gue. haha.

salam anti tugas sekola selalu ! MySpace

Kamis, 16 April 2009

ibu....

waw.waw.waw. ibu cepet pulang. haha. baru juga kemaren berangkat. ckck. ibu gue udah berangkat umroh. gila ya. rumah gak ada ibu ? ancur ! haha. dapur, kamar mandi, ruang tamu, semuanya pada berarakan. haha. 9 hari ibu umroh [amin] kalo bisa sih lebih cepet. haha. yaa. pokonya doain aja lah buat ibu. sehat, ati.ati disana. jangan sampe jadi TKW. astagfiruloh! ckck. wish you all the best mom. =*

nyerempet dari ibu umroh ni. kasian deh ibu gue. kaka gue gak nganterin berangkat umroh, gak sms ato telpon, pas besoknya ibu mau berangkat aja kaka gue masih nanya berangkat kapan. what the hell ? ckck. parah dah. dan dari sehari sebelum ibu berangkat, kaka malah nginep di kosan temennya. emang sih dia nginep gara.gara lagi ada ujian gitu di kuliahnya. tapi seengganya ngucapin apa kek sebelum ibu berangkat. ckck. bener.bener dah. :D

dan karena kaka gue nginep di kosan temennya, alhasil gue cuma berdua sama bapa gue. dan kalo bapa pulang malem ? SENDIRI ! pengen sih ngajak maen cowo gue dirumah. tapi gila aja lo. berduaan aja gitu dirumah ? ampe malem ? apa kata tetangga ?! haha. bisa terjadi hal yang diingankan. loh ?! haha. rencananya sih gue mau ngajak temen nginep dirumah. ehh, doi malah sakit. mantep pisan. kaga jadi dah. ckck.

dan sekarang ditambah lagi liburan UAN anak kelas 3. sendirian terus lah gue dirumah. mana kata bokap gak boleh pergi keluar rumah sebelum ibu pulang pula. huhu. liburan malah disuruh jaga rumah. tapi gapapa lah. lagian gue juga lagi gak punya duit. haha.

oya, gue lagi tergia.gila sama lagu maliq n d'essentials yang mata hati & telinga. lagunya enak dah. hehe. promosi gini gue. :D

mungkin sekian aja ya dari gue. 

salam anti tugas sekolah selalu ! tapi tugas numpuk banget pula ! aaaarrgghhh....
MySpace

Rabu, 07 Januari 2009

karya tulis

my God.. beban gue di sekolah kali ini adalah karya tulis! yep,, di sekolah khususnya angkatan gue lagi ribet ama yang namanya karya tulis.. ini tugas setelah kita diajak study tour ke bali.jogja.bromo ntu.. yang di postingan ini.. terus yang ini juga.. nah setelah kita diajak jalan.jalan gitu.. sekarang kita disuruh bikin karya tulis.. ribet banget sumpah.. ckck.. MySpace

judul karya tulis gue 'pesona bromo'.. jadi kita nyeritain tentang bromo gitu.. kita ngebahas tentang ekonomi,, sejarah,, sama adat istiadat yang ada di kawasan gunung bromo.. sumpah ribet kalo kata gue.. soalnya gue gak ngerti apa.apa.. hehehe.. udah gitu setiap kata.katanya gak bole ada yang ngaco.. jarak tulisan lah,, EYD lah,, pokonya diperiksa bener.bener dah sama mamih kita tercinta.. mak entin.. hehehe.. the best lah nie guru.. sumpah,, teliti banget.. matanya masih lihay aja.. hehe.. walopun kadang.kadang galak.. tapi bu entin tetep lucu lah.. hehe.. MySpace

belum lagi nanti presentasiinnya ke guru.guru ma kepala sekolah.. aduu.aduu.. kata kaka.kaka kelas gue sih presentasinya susah.. musti rinci dan detail ngejelasin semua keseluruhan isi karya tulisnya.. terus dinilai ke-aktifan individu pas presentasi.. ckck..musti solat istikhoroh gue.. hehe MySpace

oke dah..segitu aja gue cerita tentang kesibukan gue sekarang.. haha.. serasa artis aja ya gue ?? hehe.. oukee.. salamanti tugas selalu! dan doain supaya karya tulis gue selese dengan selamat yaa.. hehe.. presentasinya juga! dadaaaa...MySpace

Jumat, 02 Januari 2009

happy new year..

oukee deeh.. selamet tau baru yau.yau.. moga taun nie lebih bae dari taun kemaren.. hehe.. amiin.. hehe.. 

pada kemana aja ya kalian semua malem taun baruan kemaren ?? hehe.. kalo gue,, bagi kalian yang mau tau.. tapi kayanya gak ada yang mau tau ya ?? hehe.. gue malem taun baru nginep dirumah temen gue.. tapi gak begitu seru.. soalnya gak semua temen gue pada ngikut.. huhu.. jadi kurang lengkap aja gitu.. hehe.. dan yang gue sebelin tuh yaa.. kenapa malem taun baru pilem.pilemnya bagus.bagus semua yang ada di tipi ?? apalagi ada pilem harry potter yang ke.4 ntu.. aduu.. pada males keluar rumah waktu itu.. gue ama temen.temen gue aja jalan bentar terus balik jam 9.. cuma buat nonton harry potter.. haha.. ga seru banget ya ?? tapi seru ahh pilemnya.. hehe.. tapi pas jam 12 qita keluar bentar.. liat kembang api ma petasan yang meledak.meleduk.. hehe.. bis ntu.. lanjut lagi nontonnya.. haha.. 

tapi walopun malem taun baru abis dengan nonton tipi,, masih sempet bakar jagung bakar kog.. hehe.. terus qita juga tidur jam 4an pagi gitu.. gara.gara gak bisa tidur.. haha.. terus sekitar jam 3an gitu qita beli mi goreng ma nasi goreng.. haha.. malem.malem ato pagi.pagi pada laper semua.. ckck.. bangun jam sepuluhan dah.. haha.. mantab..

tapi cowo gue taun baruan dipuncak.. huhuhu.. coba kalo dia gak kemana.mana.. kan bisa bareng tuh.. hehe.. tapi gak juga sih.. gue kan udah jarang lagi maen.maen bareng.bareng ma temen.temen gue ntu.. hehe.. mungkin dengan dia ada acara,, gue jadi ada waktu buat temen.temenku tersayang ini.. hehe..

bentar lagi masuk sekolah! males dah.. udah enak.enak libur nih.. huhuhu.. tapi ini udah kewajiban seorang pelajar.. hahay..

oke dah.. segini aja gue mostingnya.. ini juga udah banyak.. hehe

saying out.. babay.. salam anti tugas selalu! MySpace