BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 18 November 2008

postingan gak penting sedunia

gila.. gue bingung banget pengen nulis apaan.. tapi gue pengen ngetik.ngetik.. padahal banyak tugas yang belum selese.. malah ngetik.ngetik gak jelas kaya gini.. hehehe.. gara.gara di komputer gue sekarang udah ada fastnet.. bawaannya pengen nyalain komputer mulu.. kalo ada tugas yang musti di ketik.. pasti ada 3 tempat yang gue ketak.ketik.. Word, Facebook, Plurk.. hahaha.. tapi Plurk gue akhir.akhir ini suka error.. gak bisa ke log in.. jadi gak gue buka.buka deh.. huhuhu.. turun deh karmanya.. hiks.hiks..

katanya FS lagi maintence ya ?? [bener gak tuh tulisannya ??] katanya lagi error gitu.. tapi gak tau juga ya.. dah lama banget nggak buka FS.. maen FB mulu.. abis lebih seru FB sih.. hehehe.. promosi gini ya gue.. hehe..

di postingan ini gue pengen masukin poto.poto pas gue lagi study tour aja ahh! kangen gila gue sama situasi.situasi pas lagi study tour.. heeem.. pengen study tour lagi! [ngarep mode: *on]
















jari di atas kapal laut.. senyum padahal lagi nahan mabok laut..





















iseng.iseng poto artis dari tangerang city..





















gara.gara poto kaya gini gue di omelin sama bapa.bapa yang punya perahu..





















iyaalooh.. liat kesini semua.. banci kamera dasar!


dua cewe mabok belerang diatas bromo.. :P
dah ahh.. dah banyak juga potonya..
sekian dari saya,, kurang lebihnya mohon maaf..
salam anti tugas sekolah selalu.. !
dan hapuskan UN!

5 komentar:

AdityaKrisna_09 mengatakan...

hai2 kunjungan balik...awawaw...u 16taon??tinggal dmana??hehehe..

sti jempol mengatakan...

to adityakrisna_09: yeaah.. tengkiyu ya.. :D
he'euh.. 16 taun.. why ??
tinggal di taman royal jalan akasia 1 blok as2 no 1 cipondoh-tangerang! hahaha..
napa sobh ??

dellariciuss- mengatakan...

Hmm. . . Pokonya lhr thn 94.
Emang dikau dimanak?

sti jempol mengatakan...

to dellariciuss: ohh.. beda 2 taun ma gue.. gue 92.. gue alumni smp 1 juga.. sekarang di isvill..
wali kelas lo sapa neng ??

Benazio R.P mengatakan...

wihihh kelaut uaheuahe ..

gue paling benci laut .. bikin mual .. berenang aja ga bisa hahhaa