BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 06 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 2]


itu ada gambar temen.temen gue pas lagi di bromo.. guenya gak ada! soalnya gue sebagai potograper.. hehe..


gila! postingan gue yang dibawah keputus gara.gara ada sekong! hheeuuh.. geleuh gue..

nyanyi.nyanyi lagunya agnes pula! hihihihh...


kemaren ampe bromo ya.. ya gitu.. qita ke bromo sangat telat! rencana liat sunrise.. malah liat sunset.. hhe.. gak se-ekstrim itu juga deng.. pokonya qita nyampe di bromonya sekitar jam 9an gitu.. haha.. jauh banget! di bromo pertama hal yang pengen gue bilang,, CAPEK! nanjak.nanjak cuy.. bujut deh.. tapi turunnya naek kuda.. tadinya sih gak mau.. kasian kudanya.. hehe..

terus abis dari bromo qita on the way ke jogja.. qita nyampe hotel sangat tidak punya moral.. malem.malem nyampenya.. hotel dah sepi qita baru dateng.. pake makan dulu segala.. hehe.. tapi hotelnya lebih bagus daripada sama hotel yang di bali! lebih asri gitu.. pas nyampe kamar,, gue sama temen.temen gue gak langsung tidur.. malah maen a.b.c.d 5 dasar.. terus yang kalah,, dicocolin bedak! hhe.. dikamar sebelah malah gak tidur! the LEBAY sist.. hhahay..

di jogja gak kemana.mana.. cuman beli bakpia patok,, ke kota gede,, terus ke tempat pembuatan keramik,, terus ke prambanan,, terus ke malioboro.. [eh, itu mah kemana.mana ya ?? hhe]

bis dari malioboro balik deh ke tangerang.. tapi pas di parkiran busnya ada kaka kelas yang ngejenguk gitu.. doi kuliah di jogja.. jadi sekalian mampir deh.. hhe.. the name is ka Anya.. hehe.. rekan kerja gue di marching band dulu tuh.. senar drum ya nggaa... hhehehee.. gak penting!

dah ahh cerita study tour-nya.. hhe..


SALAM ANTI TUGAS SEKOLAH!

5 komentar:

boncuman mengatakan...

wah enak ya....study nya sambil naik gunung....

a c e blog mengatakan...

waaah enak iaaa yg dr bromo. ko gg ngajak2 gw sii lu ???

hessti jempol mengatakan...

apa si acee ?? kan qita bareng.bareng! sok.sok.an gak tau kau.. :P
ciyeee.. gue dah tau lho.. cwe yang lo maksut di blog lo.. hhe.. piss..

hessti jempol mengatakan...

hhehehe.. biasa aja kog boncuman.. tapi capek nanjak.nanjak tangga.. hhe..
makasi dah mampir ke blog hestijempol.. :P

Bali Hotel mengatakan...

The island of Bali offers great family vacation, single holiday and meeting purpose. This small island provides selection of tourist attractions, comprehensive tourism facilities and wide range of hotels including villas. It is easy to find your favorite hotels and villas throughout the island. Check yours for your Bali travel and find special rates for Bali hotels, Bali tours and cheap Bali accommodation.