BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 November 2008

my lovely ekskul!

gue punya ekskul di sekolahan gue.. dan gue beruntung banget kalo di sekolah gue ini ada ekskul ini.. [kebanyakan kata 'ini'nya ya?] ekskul yang gue cintai ini adalaah.. MARCHING BAND! yeaah.. bring applause to me.. [plok.plok.plok] yap.. gue mulai cinta ma marching band dari pas gue esde.. kebetulan pas gue kelas 6 gitu,, esde gue ikut ngisi acara pas 17an di lapangan a.yani.. jadi qita ngisi marching band gitu.. gue megang pianika.. soalnya gue exis banget pas esde dalam hal niup.meniup pianika.. kalo ada upacara.. gue selalu ikut.. tapi kalo pas kebagian tugas esde gue duan.. kan gedung esde guedigabung gitu sama esde 15.. tadinya ada 1..2..3..4..5.. ada 5 esde yang disitu.. 6.13.15.18.2o.. terus esde 13 gabung ke 6 [6 esde gue],, 20 sama 18 ke esde 15.. jadi tinggal 6 sama 15.. [hiyaloo ngelantur kemana.mana] waduh.. lupa mau ngomong apa nie gue.. hehe..

nah.. qita dihajar abis.abisan buat ngejar materi buat tampil pas 17an nantinya.. qita digeber abis.. hehe.. gak juga sih.. poko latian terus deh.. suka dispen juga pas lagi belajar.. hehe.. pelatih gue pas gue esde yang gue inget ka Otis ma ka Khoir.. apa siapa gitu namanya.. pokonya cowow lah.. terus punya rambut.. hehe.. inget banget gue sama mereka.. dan pas di sma sekarang gue ketemu lagi sama ka Otis.. [apakah qita jodoh ka?] gak lah.. kan aku sudah ada yang punya.. haha.. terus pas esempe gue terputus dengan marching band ini.. soalnya adanya di pemda gitu.. kan itu mah buat yang jago.jago.. jadi gue urungkan niat gue buat masuk yang di pemda itu.. tengsin.. hehe.. eeh,, pas sma alhamdulillah gue sempet bergabung di pemda alias GWP.. Gita Wibawa Praja.. tapi langkah gue terhenti begitu saja pas gue naek.naekan kelas.. bokap rada.rada kecewa gitu gue masuk ips.. yowess.. ditentang lah karir gue disitu sama bokap.. hehe.. tapi gapapa lah.. ikhlas gue demi bokap.. hahay.. tapi padahal gue hampir aja ikut GPMB.. Grand Prix Marching Band.. huhuhu.. yauda.. sekarang gue ngejalanin ekskul gue ini dengan sukacita! dan kata.katanya mau ikut marching cat gitu deh.. amiin..

daah ahh..
hikmah dari tulisan gue diatas adalah..
Barack Obama pernah jadi salah satu murid di Indonesia.. jadi karena qita murid Indonesia.. bukan gak mungkin kalo qita bakalan jadi the next's Barack Obama..
hehehe.. emang gak nyambung..
yowiss..
salam anti tugas sekolah selalu.. and..
sayang dia selalu..
mantaap..
^.^

2 komentar:

a c e s i d o d o l mengatakan...

jodoh x tu ma guru marcing.a. hehe. ckck.
lg mlz posting yang. bngung mw crtain aph.

lap u.

novnov mengatakan...

saya dulu ikutan cheerleaders...hahaha...blm ada marching band siyyyy