BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 November 2008

eeeeemp...

MySpace waaaaahh.. males banget deh.. masa anak sma masih ada manasik haji! kaya anak sd aja.. pas gue sd aja gak ada manasik haji.. lah ini yang dah pada bangkotan malah pada manasik haji.. males banget.. ngiter.ngiterin ka'bah boong.boongan didepan mesjid isvill,, terus sambil make mukenah.. huhuuy.. mau ditaro dimana pantat eh,, muka gue ?? ntar kalo ada orang yang lewat gimana ?? terus nanti kalo ada wartawan gimana ?? [ngapain juga ada wartawan di sekolah gue] mendingan sekalian ke mekkahnya langsung..

dah gitu gue lagi ribet sama bentroknya klinik [alias pelajaran tambah diluar KBM] dengan marching band! my lovely ekskul.. ! MySpace aaaaahh.. klinik mtk hari sabtu dari jam 9 sampe 11.. nah marching,, HARI SABTU DARI JAM 9 SAMPE 11 ! WTF ! terpaksa gue gak ikut marching dulu.. demi mencapai nilai bagus.. MySpace tapi kan nie klinik rutin.. lah terus gue gak ikut.ikut latian gitu ?? kan mau lombaaa.... aaaaaaaahhh.. PARAH! tau ahh.. BETE....


udah lah..
jadi pusing mikirin ginian.. MySpace

salam anti tugas selalu !!
MySpace

Tidak ada komentar: