BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 November 2008

eeeeemp...

MySpace waaaaahh.. males banget deh.. masa anak sma masih ada manasik haji! kaya anak sd aja.. pas gue sd aja gak ada manasik haji.. lah ini yang dah pada bangkotan malah pada manasik haji.. males banget.. ngiter.ngiterin ka'bah boong.boongan didepan mesjid isvill,, terus sambil make mukenah.. huhuuy.. mau ditaro dimana pantat eh,, muka gue ?? ntar kalo ada orang yang lewat gimana ?? terus nanti kalo ada wartawan gimana ?? [ngapain juga ada wartawan di sekolah gue] mendingan sekalian ke mekkahnya langsung..

dah gitu gue lagi ribet sama bentroknya klinik [alias pelajaran tambah diluar KBM] dengan marching band! my lovely ekskul.. ! MySpace aaaaahh.. klinik mtk hari sabtu dari jam 9 sampe 11.. nah marching,, HARI SABTU DARI JAM 9 SAMPE 11 ! WTF ! terpaksa gue gak ikut marching dulu.. demi mencapai nilai bagus.. MySpace tapi kan nie klinik rutin.. lah terus gue gak ikut.ikut latian gitu ?? kan mau lombaaa.... aaaaaaaahhh.. PARAH! tau ahh.. BETE....


udah lah..
jadi pusing mikirin ginian.. MySpace

salam anti tugas selalu !!
MySpace

Minggu, 23 November 2008

something new !

bisa sodara liat.. di sebelah kanan agak ke bawahan.. di sana itu.. agak ke atasan dikit.. di situ tuh.. nah iaa! di sebelah sana.. ada kotak yang warnanya biru.biru gitu.. nah.. iaa! itu cbox gue! haha.. norak mode: *on.. gue baru ngerti setelah sekian lama nyoba.nyoba cbox.. tapi sekarang baru ngerti gimana bikinnya.. hahay..

terus ada juga yang paling bawaaah.. banget.. itu ada logo rumahblogger ! yap.yap.. gue dah register ke rumah blogger.. wehehehey.. something new banget bagi gue.. secara kan gue anak yang kurang mengerti dengan hal yang beginian.. jadi sukur alhamdulilah.. gue bisa ngerti juga sedikit hal yang kaya gini.. hehe..

jujur.. baru kali ini juga gue naro kata yang di link! haha.. benar.benar norak ya anak yang satu ini.. sebelumnya gue gak pernah nyoba hiperlink kaya gini.. [noh kan.. nulis hiperlink aja masih salah..] karena gue gak tau caranya.. dan gue juga gak mau nyoba! karena kejadian seperti ini.. mulai sekarang ini,, detik ini,, jam ini,, menit ini,, napas ini,, bau kentut ini.. gue menetapkan moto hidup gue.. !
'jangan pernah menyerah sebelum mencoba! tapi kalo udah nyoba tapi tetep gak bisa ?? nyeraah aja deh...' hehe.. tetep pesimis yaa.. haha.. kalo gitu moto gue gini aja..
'jangan pesimis! harus tetap optimis' naaah.. caem gak ?? biasa aja ye ?? huuuh.. payah..

yowess lah.. moto hidup gue tetep..
SALAM ANTI TUGAS SEKOLAH !!
naahh.. ini baru cocok..
cha'ow dulu ahh..
yuuddaddaahbabbaayy.....

Selasa, 18 November 2008

postingan gak penting sedunia

gila.. gue bingung banget pengen nulis apaan.. tapi gue pengen ngetik.ngetik.. padahal banyak tugas yang belum selese.. malah ngetik.ngetik gak jelas kaya gini.. hehehe.. gara.gara di komputer gue sekarang udah ada fastnet.. bawaannya pengen nyalain komputer mulu.. kalo ada tugas yang musti di ketik.. pasti ada 3 tempat yang gue ketak.ketik.. Word, Facebook, Plurk.. hahaha.. tapi Plurk gue akhir.akhir ini suka error.. gak bisa ke log in.. jadi gak gue buka.buka deh.. huhuhu.. turun deh karmanya.. hiks.hiks..

katanya FS lagi maintence ya ?? [bener gak tuh tulisannya ??] katanya lagi error gitu.. tapi gak tau juga ya.. dah lama banget nggak buka FS.. maen FB mulu.. abis lebih seru FB sih.. hehehe.. promosi gini ya gue.. hehe..

di postingan ini gue pengen masukin poto.poto pas gue lagi study tour aja ahh! kangen gila gue sama situasi.situasi pas lagi study tour.. heeem.. pengen study tour lagi! [ngarep mode: *on]
















jari di atas kapal laut.. senyum padahal lagi nahan mabok laut..





















iseng.iseng poto artis dari tangerang city..





















gara.gara poto kaya gini gue di omelin sama bapa.bapa yang punya perahu..





















iyaalooh.. liat kesini semua.. banci kamera dasar!


dua cewe mabok belerang diatas bromo.. :P
dah ahh.. dah banyak juga potonya..
sekian dari saya,, kurang lebihnya mohon maaf..
salam anti tugas sekolah selalu.. !
dan hapuskan UN!

Rabu, 12 November 2008

my lovely ekskul!

gue punya ekskul di sekolahan gue.. dan gue beruntung banget kalo di sekolah gue ini ada ekskul ini.. [kebanyakan kata 'ini'nya ya?] ekskul yang gue cintai ini adalaah.. MARCHING BAND! yeaah.. bring applause to me.. [plok.plok.plok] yap.. gue mulai cinta ma marching band dari pas gue esde.. kebetulan pas gue kelas 6 gitu,, esde gue ikut ngisi acara pas 17an di lapangan a.yani.. jadi qita ngisi marching band gitu.. gue megang pianika.. soalnya gue exis banget pas esde dalam hal niup.meniup pianika.. kalo ada upacara.. gue selalu ikut.. tapi kalo pas kebagian tugas esde gue duan.. kan gedung esde guedigabung gitu sama esde 15.. tadinya ada 1..2..3..4..5.. ada 5 esde yang disitu.. 6.13.15.18.2o.. terus esde 13 gabung ke 6 [6 esde gue],, 20 sama 18 ke esde 15.. jadi tinggal 6 sama 15.. [hiyaloo ngelantur kemana.mana] waduh.. lupa mau ngomong apa nie gue.. hehe..

nah.. qita dihajar abis.abisan buat ngejar materi buat tampil pas 17an nantinya.. qita digeber abis.. hehe.. gak juga sih.. poko latian terus deh.. suka dispen juga pas lagi belajar.. hehe.. pelatih gue pas gue esde yang gue inget ka Otis ma ka Khoir.. apa siapa gitu namanya.. pokonya cowow lah.. terus punya rambut.. hehe.. inget banget gue sama mereka.. dan pas di sma sekarang gue ketemu lagi sama ka Otis.. [apakah qita jodoh ka?] gak lah.. kan aku sudah ada yang punya.. haha.. terus pas esempe gue terputus dengan marching band ini.. soalnya adanya di pemda gitu.. kan itu mah buat yang jago.jago.. jadi gue urungkan niat gue buat masuk yang di pemda itu.. tengsin.. hehe.. eeh,, pas sma alhamdulillah gue sempet bergabung di pemda alias GWP.. Gita Wibawa Praja.. tapi langkah gue terhenti begitu saja pas gue naek.naekan kelas.. bokap rada.rada kecewa gitu gue masuk ips.. yowess.. ditentang lah karir gue disitu sama bokap.. hehe.. tapi gapapa lah.. ikhlas gue demi bokap.. hahay.. tapi padahal gue hampir aja ikut GPMB.. Grand Prix Marching Band.. huhuhu.. yauda.. sekarang gue ngejalanin ekskul gue ini dengan sukacita! dan kata.katanya mau ikut marching cat gitu deh.. amiin..

daah ahh..
hikmah dari tulisan gue diatas adalah..
Barack Obama pernah jadi salah satu murid di Indonesia.. jadi karena qita murid Indonesia.. bukan gak mungkin kalo qita bakalan jadi the next's Barack Obama..
hehehe.. emang gak nyambung..
yowiss..
salam anti tugas sekolah selalu.. and..
sayang dia selalu..
mantaap..
^.^

Kamis, 06 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 2]


itu ada gambar temen.temen gue pas lagi di bromo.. guenya gak ada! soalnya gue sebagai potograper.. hehe..


gila! postingan gue yang dibawah keputus gara.gara ada sekong! hheeuuh.. geleuh gue..

nyanyi.nyanyi lagunya agnes pula! hihihihh...


kemaren ampe bromo ya.. ya gitu.. qita ke bromo sangat telat! rencana liat sunrise.. malah liat sunset.. hhe.. gak se-ekstrim itu juga deng.. pokonya qita nyampe di bromonya sekitar jam 9an gitu.. haha.. jauh banget! di bromo pertama hal yang pengen gue bilang,, CAPEK! nanjak.nanjak cuy.. bujut deh.. tapi turunnya naek kuda.. tadinya sih gak mau.. kasian kudanya.. hehe..

terus abis dari bromo qita on the way ke jogja.. qita nyampe hotel sangat tidak punya moral.. malem.malem nyampenya.. hotel dah sepi qita baru dateng.. pake makan dulu segala.. hehe.. tapi hotelnya lebih bagus daripada sama hotel yang di bali! lebih asri gitu.. pas nyampe kamar,, gue sama temen.temen gue gak langsung tidur.. malah maen a.b.c.d 5 dasar.. terus yang kalah,, dicocolin bedak! hhe.. dikamar sebelah malah gak tidur! the LEBAY sist.. hhahay..

di jogja gak kemana.mana.. cuman beli bakpia patok,, ke kota gede,, terus ke tempat pembuatan keramik,, terus ke prambanan,, terus ke malioboro.. [eh, itu mah kemana.mana ya ?? hhe]

bis dari malioboro balik deh ke tangerang.. tapi pas di parkiran busnya ada kaka kelas yang ngejenguk gitu.. doi kuliah di jogja.. jadi sekalian mampir deh.. hhe.. the name is ka Anya.. hehe.. rekan kerja gue di marching band dulu tuh.. senar drum ya nggaa... hhehehee.. gak penting!

dah ahh cerita study tour-nya.. hhe..


SALAM ANTI TUGAS SEKOLAH!

Sabtu, 01 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 1]

gue kebagian hidup selama seminggu dalam perjalanan kemanapun di bus 1..
gue 2 hari nonstop di bus.. dari Tangerang ke Bali hampir 2 hari gitu dah..
sekitar pas sore minggu.. kita nyebrang ke Bali naek kapal laut dari Ketapang..
dan selama perjalanan.. yang pasti udah ada di menu makan sehari.hari kita tuh.. SOP dan AYAM! ampe sekarang gue rada.rada males kalo disuruh makan ayam sama sop.. huhuhu..
dan sepanjang perjalanan temen.temen gue pada muntah.muntah! yaaakz..
alhamdulilah selama perjalanan gue gak pernah muntah dong.. hehehe..
nyampe di Bali hotelnya gak yang gue harepin BANGET!
bersih sih.. tapi gak ada pemandangan yang bagus.. gak asri gitu tempatnya..
hotel di tengah kota sih.. jadi gak ada lahan buat taman.taman gitu.. terus disamping jendela kamar gue.. ada tulisan.. 'DILARANG MEMBUANG SAMPAH KE BAWAH! KARENA TEMPAT SUCI'
gue sama temen.temen gue langsung gimana gitu baca tuh tulisan.. masalahanya kita udah ngakak.ngakak kaya apaan tau.. jangan.jangan entar kita diikutin leak lagi.. huhuhu..
hari pertama si Bali kita ke Galuh Galerrr.i.. hehe.. tadinya ke Udayana.. tapi ada perubahan jadwal.. mulai dari situ jadwal udah mulai berantakan.. abis dari galuh galeri.. kita ke pantai Sanur.. sebagian anak ada yang ke pulau penyu.. karena bayarnya mahal.. [5o.ooo/orang] gue males ikut.. mending liat.liat bule yang lagi pada berjemur.. hehe..
dan pas kita ke Bali tuh Bali lagi top.top panasnya! pasir putih yang seindah itu, gak seindah kita bayangkan kalo udah nginjek tuh pasir.. PANAS BANGET! kaya melepuh aja kaki gue.. huuh..
abis itu kita ke joger, kuta, ma ke tempat pertunjukan tari Kecak..
gue di joger beli lumayan banyak barang.. tapi yang buat gue cuman kaos ma sendal.. huhu.. mentingin oleh.oleh... [dermawan kan ?? hehe]
terus pas hari kedua gue cek.ot hotel.. terus ke udayana, istana Tampak Siring ma ke Sukawati.. terus abis itu kita cabut ke bromo..

duh.. cerita study tournya ampe segini aja lah dulu.. pusing gue ama orang yang nyanyi.nyanyi di sebelah bilik komputer gue! huhuhhu.. cowo pula.. maap ya.. kaya sekong suaranya.. huhu..
nanti nyambung lagi kapan.kapan kalo gue mosting lagi..
BERHENTILAH KAU MENYANYI!