BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 01 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 1]

gue kebagian hidup selama seminggu dalam perjalanan kemanapun di bus 1..
gue 2 hari nonstop di bus.. dari Tangerang ke Bali hampir 2 hari gitu dah..
sekitar pas sore minggu.. kita nyebrang ke Bali naek kapal laut dari Ketapang..
dan selama perjalanan.. yang pasti udah ada di menu makan sehari.hari kita tuh.. SOP dan AYAM! ampe sekarang gue rada.rada males kalo disuruh makan ayam sama sop.. huhuhu..
dan sepanjang perjalanan temen.temen gue pada muntah.muntah! yaaakz..
alhamdulilah selama perjalanan gue gak pernah muntah dong.. hehehe..
nyampe di Bali hotelnya gak yang gue harepin BANGET!
bersih sih.. tapi gak ada pemandangan yang bagus.. gak asri gitu tempatnya..
hotel di tengah kota sih.. jadi gak ada lahan buat taman.taman gitu.. terus disamping jendela kamar gue.. ada tulisan.. 'DILARANG MEMBUANG SAMPAH KE BAWAH! KARENA TEMPAT SUCI'
gue sama temen.temen gue langsung gimana gitu baca tuh tulisan.. masalahanya kita udah ngakak.ngakak kaya apaan tau.. jangan.jangan entar kita diikutin leak lagi.. huhuhu..
hari pertama si Bali kita ke Galuh Galerrr.i.. hehe.. tadinya ke Udayana.. tapi ada perubahan jadwal.. mulai dari situ jadwal udah mulai berantakan.. abis dari galuh galeri.. kita ke pantai Sanur.. sebagian anak ada yang ke pulau penyu.. karena bayarnya mahal.. [5o.ooo/orang] gue males ikut.. mending liat.liat bule yang lagi pada berjemur.. hehe..
dan pas kita ke Bali tuh Bali lagi top.top panasnya! pasir putih yang seindah itu, gak seindah kita bayangkan kalo udah nginjek tuh pasir.. PANAS BANGET! kaya melepuh aja kaki gue.. huuh..
abis itu kita ke joger, kuta, ma ke tempat pertunjukan tari Kecak..
gue di joger beli lumayan banyak barang.. tapi yang buat gue cuman kaos ma sendal.. huhu.. mentingin oleh.oleh... [dermawan kan ?? hehe]
terus pas hari kedua gue cek.ot hotel.. terus ke udayana, istana Tampak Siring ma ke Sukawati.. terus abis itu kita cabut ke bromo..

duh.. cerita study tournya ampe segini aja lah dulu.. pusing gue ama orang yang nyanyi.nyanyi di sebelah bilik komputer gue! huhuhhu.. cowo pula.. maap ya.. kaya sekong suaranya.. huhu..
nanti nyambung lagi kapan.kapan kalo gue mosting lagi..
BERHENTILAH KAU MENYANYI!

1 komentar:

dellariciuss- mengatakan...

Hahaha. ..lucu jg critanya. Eh. Blh rikwes g?
Gmana kalw form k0mentarnya,g usa pke verivikasi.cz kalw dr hp ska er0r.n kb nya gde.