BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 Oktober 2008

jaman gue di rumah yang lama

hari ini gue teringat akan kisah manis gue selama berada dirumah gue yang lama.. hehe..
gue pindah udah lama banget sih.. kira.kira udah 5 taun.. gue pindah pas masuk smp..
yang paling gue inget banget di otak gue tuh ya.. gimana gue maen ama temen.temen gue..
gue inget banget suka maen bola ama temen.temen gue yang cowo.. tapi rata.rata dibawah umur gue.. diantaranya.. sapa ya gue lupa.. hehe.. ada juga yang seumuran.. Marcel kalo gak salah.. hehe
dan ada juga yang cewe.cewenya.. siapa namanya gue lupa juga.. jangan disebut lah.. hehe
gue inget banget sama temen.temen cewe gue.. pernah nyari keong gitu deh.. di rawa.rawa gitu.. haha.. sumpah.. lumpur mampuss.. kaki gue penuh dengan lumpur, sambil ngobok.ngobok tuh lumpur buat nemuin keong.. haha.. seru banget dah pokonya.. ampe kaki.kaki penuih banget dengan lumpur.. kalo lagi gak beruntung suka.suka nemu uler... iiiihh.. males deh..
terus kalo lagi bulan puasa.. kalo abis saur nie.. selese solat subuh.. langsung maen deh ke perumahan elit di belakang perumahan gue.. maen petasan.. ngadu gitu sama anak kampung cipete.. haha.. keren deh pokonya.. petasannya yang segede.gede apa tau.. yang bunyinya udah kaya bom aja lah.. hehe.. lebay..
terus kalo lagi liburan sekolah gitu.. kita ramean nyari tempat pemancingan gitu.. mas Bayu yang paling tua membimbing kita.. hehe.. tempat pemancingan kesukaan gue ada dikampung apa gitu namanya.. di belakang perumahan gue gitu.. tempatnya cozy banget deh.. hehe.. ada gete.getekannya.. tarus ada jembatan yang sangat.samgat romantis.. hehe.. banyak abang.abang becak juga lagi! hehe.. berhubung gue gak bisa mancing.. jadi gue cuman bisa ngeliatin ikan yang mangap.mangap dari pancingan mas Bayu.. hehe..
pengen deh maen kaya gitu lagi.. sekarang gue gakpernah maen keluar rumah.. huhu.. cupu lah..

udah kali ye.. panjang aja gue cerita.. hehe..
keep rock guys...
salam anti tugas sekolah!!

oya.. cerita gue selama di Bali coming soon..hehe..

Tidak ada komentar: