BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 Oktober 2008

balik dari Bali


alhamdulilah.. selamat juga gue sampe tangerang.. hehe.. keren kan poto kelas gue diatas ?? hehe.. di depan istana Tampak Siring lho.. hehe..

lagi bingung mau nulis apa.. padahal kalo udah lama gak nge-blog.. nulisnya banyak.. tapi kenapa sekarang bingung gini ya ?? hehe..
maybe next time i will write my story in Bali.. uhuuy..
tapi ada satu ahal yang sekarang masih gue pikirin.. duit gue 173.5oo dikemanain ya ?? seharusnya ada sisa segitu.. huh..

3 komentar:

Dian mengatakan...

Alo..thx sdh singgah di blog aku ! Wah asyik abis liburan ke bali ya..tapi mana nee postingan serunya selam di bali ?

hessti jempol mengatakan...

iaa nie..
aku ngepost yang di bali..
bis banyak banget yang musti diceritain..hehe..
makasijuga dah bertamu di blog aku..

suryowidiyanto mengatakan...

hehe...yang mana nih calon istrinya syekh puji...hehe...bcanda kok