BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Oktober 2008

akhirnya sempet buka blog gue juga..

wedeeh..udah lama kali aku tak memposting ini blog.. hehe..
sebenernya banyak banget nie yang mau gueceritain.. tapi apa daya ?? waktu jua lah yang memisiah gue dengan blog gue.. hehehe.. sok iyee gue..
dibawah ini adalah beberapa hal yang sebenernya pengen gue ceritain:
1. masalah lebaran
2. libur lebaran bareng JARI
3. Persiapan ke Bali
4. And.. my love story..[cailaah..] hahaha..

1. lebaran gue yang dari taun ke taun gini2 aja.. yang pastinya kerumah sodara2, kerumah sodara lagi, sodara lagi, lagi, lagi, lagi.. ampe mabok gue..
2,3. liburan ma JARI keliling Jakarta.. ke blok em, tanah abang, JACC.. tempat belanja semua.. yaa.. kan temen2 gue pada kalap sama belanja..buat persiapan ke Bali..uhuuy.. tanggal 18 Oktober jadi juga gue ke Bali.. hehehey..
pas di blok em, gue ngeliat kaya da orang pacaran gitu.. cewe sama cowo.. kaya lagi berantem gitu.. eeh.. ternyata oh ternyata.. CEWE SAMA CEWE BOSS !! bujug dah.. tanda2 kiamat!
dan pas lagi keliling2 blokem.. emaknya imi nelpon.. katanya doi nitip celana buat setelan baju muslimnya.. pas keliling2 di blokem gak ketemu.. qita ke tanah abang naek metro mini.. hahay.. pertama kali gue naek metromini.. hehe..
pas nyari di tanah abang gak ada juga.. qita naek bajaj ke JACC! haha.. berlima, naek bajaj.. betapa dahsyatnya itu.. hehe.. tumpuk2an qita di dalem bajaj.. abangnya juga tampangnya melass banget.. haha.. yang penting dapet duit bang..
dan dengan perjuangan yang sangat bau sengit.. imi dapet juga celana buta nyokapnya.. yeaah!
abis itu qita poto2 di depan bajaj yang ngederet didepan JACC..
abang2nya malah ngotot..qita disuruh moto didepan salah satu bajaj abang2 itu.. sewot banget! haha..
4. hehehe.. gue lagi suka sama kaka kelas gue.. just it..

okee dah.. tanggal 18 ke Bali! yeeaaah.. !!
bule2.. i'm coming..
dimohon untuk para rekan kerja oom Amrozi dkk.. jangan bom Bali lagi ya.. tempat mana aja pokonya jangan di bom ya oom!

2 komentar:

Ivana mengatakan...

pertamaaax!!

hessti jempol mengatakan...

premium! hehe