BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 September 2008

LEBARAN SEBENTAR LAGI

yeah.. lebaran ternyata hampir di depan mata kita.. gak kerasa banget ya puasa taun nie.. kayanya cepet aja gitu.. tau2 udah mau lebaran..
mana gue belum beli baju lebaran.. hehe..
kenapa lebaran identik sama istilah 'beli baju baru' ?? kayanya udah jadi tradisi umum gitu kalo mau lebraran pada beli baju bari buat lebaran.. [termasuk gue.. hehe..]
tapi jujur ya.. kali ini gue males beli2 baju baru buat lebaran.. palingan nanti pas lebaran gue make baju nyokap gue.. hehe..
dan gue nginget2 gitu waktu jamannya gue lebaran pas masi SD kelas brapaan gitu dah.. antara 2-3-4-5an lah.. kalo setiap mau lebaran nie ya.. udah tradisi banget sama yang namanya beli baju baru.. dan anehnya.. waktu gue umur segituan.. gue pasti beli baju pesta.. yang rok-nya lebar2 gitu.. hahahah.. gue gak ngerti gue beli baju kaya gitu buat apa.. tapi itu udah ritual buat gue setiap taun pas lebaran.. haha.. emang gue yang aneh.. [lho ??]
dan dah tradisi gue lebaran sekeluarga.. gak pernah mudik.. gak punya kampung.. asli tangerang.. hehe..
ada sii kampung di kebumen.. tapi sodara jauh.. dah pada gugur pula.. hehe.. jadi ngapain juga kesono.. hehe..

project Raditya Dika yang banyak banget dan bakalan bikin seneng penggemarnya.. yep, doi bakalan ngeluarin komiknya di bulan oktober nanti.. huhuy.. dan udah mulai syuting2 buat pilemnya.. *yes*
dan doi bakalan bikin bukunya yang ke-5.. hahahahay.. tapi masih lama sii.. tapi gapapa lah.. yang penting bikin yang ke-5.. hehe..

okee deh.. sekian dan terima kasih..
sebelumnya.. Minal Aidin Wal Faidzin ya..
semoga kita kembali fitri di hari yang fitri..
keep rock guys..

Tidak ada komentar: