BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 September 2008

alhamdulilah..

gue dah gak mikirin tuh kura2 lagi !!
uhuuy..
bener kan omongan gue.. buat apa gue mikirin tuh kura ?? 'dia' aja gak mikirin gue.. hahahahay.. mabok kali ya gue mikirin tuh gurita.. hoho..
sekarang gue lagi getol banget yang namanya ngedengerin prambors..
yep, kan lagi ada Balada Cerita Ramadhan.. sumpah.. tuh ceritanya bagus banget..
ada yang namanya Dana, dia tuh lagi deket ma temen sma-nya yang namanya Tari.. tapi Tari itu dah punya anak.. tapi Tari dah cerai ma suaminya.. jadi mereka deket aja gitu.. pokonya ceritanya tentang persahabatan gitu deh.. tapi ga murni sahabat juga.. pokonya kalo penasaran, dengerin aja deh.. di prambors fm.. hahah..
dan pas tadi saur ada yang aneh ma nomer gue.. gak tau nomer, gak tau henponnya dah.. heheh..
masa gue gak bisa sms orang.. tulisannya tuh kaya gue gak da pulsa sama sekali.. padahal masih ada paket ma pulsa telpon.. terus mau buka opera mini juga gak bisa.. gprs-nya eror.. tapi nelpon malah bisa.. tanpa mengeluarkan pulsa sedikit pun malah.. mistis euy.. tapi tak apa lah.. ada untungnya.. hehe.. gue jadi nelpon si kura deh.. hoho..
badan gue lagi gak fit dari kemaren.. batuk2 mulu.. ampe serak nie suara gue.. huhuh.. sii gurita ngamuk2 suara gue jadi serak.. hahah..
temen2 gue juga pada nyuruh supaya gue gak ngomong.. katanya serem.. huhuh.. seseram itu kah ?? hehe..
dah kali yee.. udah banyak juga.. hehe..


LEBARAN 14 HARI LAGI !!
keep fasting until idul fitri.. hehe..

Tidak ada komentar: