BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 September 2008

ada plurk di blog gue.. [gak penting]

ada plurk di blog gue !! hehehe.. gak penting banget ya ??
tapi lumayan lah .. biar ada yang warna-warni dikit di blog gue.. hehe..

sekarang gue lagi buka puasa bareng sama temen2 gue nie.. hehe.. buka puasa di warnet.. hoho..
mungkin di postingan ini gue bakalan ceritain temen2 gokil gue..
kita menamakan diri adalah JARI..
jari kelingking : bunga dionika [una]
dia dibilang kelingking, gara2 badannya paling kecil diantara lainnya.
sifat lainnya : kocak, lucu, cantik, pinter, ngocol, lemah, cengeng dan baee pastinya..
jari manis : [bukan yang paling manis diantara kami.. :P] silvia khairunnisa [mpie]
dia jari yang paling deket sama gue.. pulang bareng, alumni dari smp yang sama.. pokonya paling deket lah.. hehe.. kurus.. [mpie minta ditulis kurus.. adahal gak.. :D]
sifat lainnya : pinter, kocak, gokil, gelian, cepet ngakak, bae, perhatian, caem lah, paling dewasa..
jari tengah : dwi ayu evilianti [bolang]
dia paling lemot.. dan paling tinggi postur badannya.. dan paling kurus.. haha..
sifat lainnya : cakep, pinter kadang2, lemotnya sering.. hehe, bae, lucu, kocak, nyebelin....
jari telunjuk : rahmi irhami [imi]
yang satu ini, tidak kalah lemot dengan bolang.. hehe.. maavkan teman2ku.. minal aidinn...
sifat lainnya : cantik, pinter lah.. perhatian, lembut.. :P, bae, tanggung jawabnya cukup gede..
jari jempol : hessti haerani [it's me !!]
gak perlu disebutin lah gimana.. hehe.. intinya.. gue yang paling besar diantara yang laen.. ndud lah.. hehe..

udah kali ya..
minal aidin wal faidzin..
minta maav khususnya buat temen2ku yang udah aku sebutin sifat2nya.. yang paling khusus bolang sama imi.. hehe..
maap yaa..
SELAMAT IDUL FITRI 1429 H
semoga dapet persenan yang banyak.. hehehe..

Tidak ada komentar: