BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 September 2008

ada plurk di blog gue.. [gak penting]

ada plurk di blog gue !! hehehe.. gak penting banget ya ??
tapi lumayan lah .. biar ada yang warna-warni dikit di blog gue.. hehe..

sekarang gue lagi buka puasa bareng sama temen2 gue nie.. hehe.. buka puasa di warnet.. hoho..
mungkin di postingan ini gue bakalan ceritain temen2 gokil gue..
kita menamakan diri adalah JARI..
jari kelingking : bunga dionika [una]
dia dibilang kelingking, gara2 badannya paling kecil diantara lainnya.
sifat lainnya : kocak, lucu, cantik, pinter, ngocol, lemah, cengeng dan baee pastinya..
jari manis : [bukan yang paling manis diantara kami.. :P] silvia khairunnisa [mpie]
dia jari yang paling deket sama gue.. pulang bareng, alumni dari smp yang sama.. pokonya paling deket lah.. hehe.. kurus.. [mpie minta ditulis kurus.. adahal gak.. :D]
sifat lainnya : pinter, kocak, gokil, gelian, cepet ngakak, bae, perhatian, caem lah, paling dewasa..
jari tengah : dwi ayu evilianti [bolang]
dia paling lemot.. dan paling tinggi postur badannya.. dan paling kurus.. haha..
sifat lainnya : cakep, pinter kadang2, lemotnya sering.. hehe, bae, lucu, kocak, nyebelin....
jari telunjuk : rahmi irhami [imi]
yang satu ini, tidak kalah lemot dengan bolang.. hehe.. maavkan teman2ku.. minal aidinn...
sifat lainnya : cantik, pinter lah.. perhatian, lembut.. :P, bae, tanggung jawabnya cukup gede..
jari jempol : hessti haerani [it's me !!]
gak perlu disebutin lah gimana.. hehe.. intinya.. gue yang paling besar diantara yang laen.. ndud lah.. hehe..

udah kali ya..
minal aidin wal faidzin..
minta maav khususnya buat temen2ku yang udah aku sebutin sifat2nya.. yang paling khusus bolang sama imi.. hehe..
maap yaa..
SELAMAT IDUL FITRI 1429 H
semoga dapet persenan yang banyak.. hehehe..

Kamis, 25 September 2008

LEBARAN SEBENTAR LAGI

yeah.. lebaran ternyata hampir di depan mata kita.. gak kerasa banget ya puasa taun nie.. kayanya cepet aja gitu.. tau2 udah mau lebaran..
mana gue belum beli baju lebaran.. hehe..
kenapa lebaran identik sama istilah 'beli baju baru' ?? kayanya udah jadi tradisi umum gitu kalo mau lebraran pada beli baju bari buat lebaran.. [termasuk gue.. hehe..]
tapi jujur ya.. kali ini gue males beli2 baju baru buat lebaran.. palingan nanti pas lebaran gue make baju nyokap gue.. hehe..
dan gue nginget2 gitu waktu jamannya gue lebaran pas masi SD kelas brapaan gitu dah.. antara 2-3-4-5an lah.. kalo setiap mau lebaran nie ya.. udah tradisi banget sama yang namanya beli baju baru.. dan anehnya.. waktu gue umur segituan.. gue pasti beli baju pesta.. yang rok-nya lebar2 gitu.. hahahah.. gue gak ngerti gue beli baju kaya gitu buat apa.. tapi itu udah ritual buat gue setiap taun pas lebaran.. haha.. emang gue yang aneh.. [lho ??]
dan dah tradisi gue lebaran sekeluarga.. gak pernah mudik.. gak punya kampung.. asli tangerang.. hehe..
ada sii kampung di kebumen.. tapi sodara jauh.. dah pada gugur pula.. hehe.. jadi ngapain juga kesono.. hehe..

project Raditya Dika yang banyak banget dan bakalan bikin seneng penggemarnya.. yep, doi bakalan ngeluarin komiknya di bulan oktober nanti.. huhuy.. dan udah mulai syuting2 buat pilemnya.. *yes*
dan doi bakalan bikin bukunya yang ke-5.. hahahahay.. tapi masih lama sii.. tapi gapapa lah.. yang penting bikin yang ke-5.. hehe..

okee deh.. sekian dan terima kasih..
sebelumnya.. Minal Aidin Wal Faidzin ya..
semoga kita kembali fitri di hari yang fitri..
keep rock guys..

Selasa, 16 September 2008

alhamdulilah..

gue dah gak mikirin tuh kura2 lagi !!
uhuuy..
bener kan omongan gue.. buat apa gue mikirin tuh kura ?? 'dia' aja gak mikirin gue.. hahahahay.. mabok kali ya gue mikirin tuh gurita.. hoho..
sekarang gue lagi getol banget yang namanya ngedengerin prambors..
yep, kan lagi ada Balada Cerita Ramadhan.. sumpah.. tuh ceritanya bagus banget..
ada yang namanya Dana, dia tuh lagi deket ma temen sma-nya yang namanya Tari.. tapi Tari itu dah punya anak.. tapi Tari dah cerai ma suaminya.. jadi mereka deket aja gitu.. pokonya ceritanya tentang persahabatan gitu deh.. tapi ga murni sahabat juga.. pokonya kalo penasaran, dengerin aja deh.. di prambors fm.. hahah..
dan pas tadi saur ada yang aneh ma nomer gue.. gak tau nomer, gak tau henponnya dah.. heheh..
masa gue gak bisa sms orang.. tulisannya tuh kaya gue gak da pulsa sama sekali.. padahal masih ada paket ma pulsa telpon.. terus mau buka opera mini juga gak bisa.. gprs-nya eror.. tapi nelpon malah bisa.. tanpa mengeluarkan pulsa sedikit pun malah.. mistis euy.. tapi tak apa lah.. ada untungnya.. hehe.. gue jadi nelpon si kura deh.. hoho..
badan gue lagi gak fit dari kemaren.. batuk2 mulu.. ampe serak nie suara gue.. huhuh.. sii gurita ngamuk2 suara gue jadi serak.. hahah..
temen2 gue juga pada nyuruh supaya gue gak ngomong.. katanya serem.. huhuh.. seseram itu kah ?? hehe..
dah kali yee.. udah banyak juga.. hehe..


LEBARAN 14 HARI LAGI !!
keep fasting until idul fitri.. hehe..

Rabu, 03 September 2008

why ?? !!

aaahhh.. baru dapet sekali puasa.. eeh.. dah dateng si bulan.. :[
mana lagi pusing2 pula.. gara2 darah rendah gue.. kenapa gue bisa darah rendah sih ?? !! gue benci banget kalo udah pusing2 kaya orang mau pingsan.. padahal udah minum sangobion.. :p
terus bokap gue yang terlalu over ma gue.. kalo gue bilang gue lagi ngerasain sakit paan gitu, pasti pikiran bokap cman satu. ke dokter. waktu gue pusing2 aja dia langsung nyuruh gue ke dokter.. perhatian sii.. tapi aneh aja.. kalo gue ngeluh idung gue sakit ke bokap, padahal gara2 gue ngupil, terus doi nyuruh ke dokter.. mau bilang apa gue ke dokter ??
"dok, idung saya sakit.. gara2 ngupil.." yang ada gue langsung di amputasi idungnya ma dokter.. hehe..
minggu2 ini bakalan riweh.. di LIA gu juga bakalan ribet.. besok ada written test.. terus minggu depannya lagi bakalan ada oral test.. hheuh..
terus di sekolah juga bakalan ada pesantren kilat ma mid semester.. huhu..

mungkin segitu saja dari saya.. :p
yang puasa bertahan ya.. jangan ngebayangin betapa manis dan dinginnya es buah.. lezatnya soto daging, pizza, spagheti.. hehe..

Senin, 01 September 2008

about me

assalamualaikum.. cepet buka Quran-nya.. dah sampai mana ngajinya ?? [lho kok kya di kelas.. hhe..]
pada puasa ga nie pada ?? hoho.. hari ini gue pengen nyeritain tentang hidup gue yang bisa di bilang biasa-biasa aja.. not special in my life.. :]
gue terlahir dari keluarga yang cukup sederhana.. gue punya kakak yang sangat nyebelin.. gak ada kompak2nya gue ma doi.. huphf..
gue punya temen dari teka ampe smp yang selalu bersama.. [tsaah..ilah..]
dia namanya Inggar Kusuma.. tapi sekarang gue udah jarang kontak2an lagi ma doi.. coz dah beda sekolah.. dia nasibnya mujur dibanding gue.. dia masuk ke sma yang bisa dibilang unggulan di Tangerang.. tapi gue sangat2 bersyukur bisa sekolah di sma gue yang sekarang ini.. tapi gue gak ngerti kenapa gue bisa seneng2 aja.. hhe.. bis daripada gak sekolah.. mending sekolah di sekolah gue yang sekarang ini.. =D
dah ah.. segitu aja about me.. entar ketauan lagi gimana gue sebenernya.. hhe..

apakah anda berpuasa hari ini ??
yepp.. sekarang kita akan membicarakan tentang puasa.. secara kita lagi bulan Ramadhan nie yee.. dan secara juga gue umat muslim ternama di dunia.. [hooo... lebaaay..]
gak tau kenapa yaa.. kalo gue lagi puasa tuh, pengennya nyari kerjaan mulu.. sama kaya ibu gue juga.. [namanya juga emak ma anak.. daki jatoh gak jauh dari kulitnya.. hoho..]
tadi aja sebelum gue ke warnet.. [sekarang gue lagi di warnet] gue ma emak gue ngebersihin gentong tempat naro aer.. tapi kalo kakak gue ?? !! bisanya cuman TIDUR !! najong.. kakak macam apa itu ?? !! [gak boleh emosi.. lagi puasa.. hhe..]
bener2 dah tuh kakak !! di rumah kalo lagi libur kuliah bisanya cuman tidur+nyuruh2.. GIMANA GUE GAK EMOSI !! APA2 GUE YANG DISURUH !! EMANGNYA GUE APAN ?? !! [aduhh.. gue marah2 !! gimana nie ?? apa yang harus gue lakukan ?? ! apa gue batal puasanya ?? apakah gue harus makan dan minum sekarang ??] hhe.. itu sih maunya gue aja.. hoho..

oke dah.. segitu aja lah.. itu juga udah banyak.. gue suka bingung mau nulis paan.. hehe..
oke.. walaikumsalam !! ALLAHU AKBAR !! merdeka !! hhe..
met puasa bagi yang menjalankan.. :)
keep rock guys..