BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 01 September 2008

about me

assalamualaikum.. cepet buka Quran-nya.. dah sampai mana ngajinya ?? [lho kok kya di kelas.. hhe..]
pada puasa ga nie pada ?? hoho.. hari ini gue pengen nyeritain tentang hidup gue yang bisa di bilang biasa-biasa aja.. not special in my life.. :]
gue terlahir dari keluarga yang cukup sederhana.. gue punya kakak yang sangat nyebelin.. gak ada kompak2nya gue ma doi.. huphf..
gue punya temen dari teka ampe smp yang selalu bersama.. [tsaah..ilah..]
dia namanya Inggar Kusuma.. tapi sekarang gue udah jarang kontak2an lagi ma doi.. coz dah beda sekolah.. dia nasibnya mujur dibanding gue.. dia masuk ke sma yang bisa dibilang unggulan di Tangerang.. tapi gue sangat2 bersyukur bisa sekolah di sma gue yang sekarang ini.. tapi gue gak ngerti kenapa gue bisa seneng2 aja.. hhe.. bis daripada gak sekolah.. mending sekolah di sekolah gue yang sekarang ini.. =D
dah ah.. segitu aja about me.. entar ketauan lagi gimana gue sebenernya.. hhe..

apakah anda berpuasa hari ini ??
yepp.. sekarang kita akan membicarakan tentang puasa.. secara kita lagi bulan Ramadhan nie yee.. dan secara juga gue umat muslim ternama di dunia.. [hooo... lebaaay..]
gak tau kenapa yaa.. kalo gue lagi puasa tuh, pengennya nyari kerjaan mulu.. sama kaya ibu gue juga.. [namanya juga emak ma anak.. daki jatoh gak jauh dari kulitnya.. hoho..]
tadi aja sebelum gue ke warnet.. [sekarang gue lagi di warnet] gue ma emak gue ngebersihin gentong tempat naro aer.. tapi kalo kakak gue ?? !! bisanya cuman TIDUR !! najong.. kakak macam apa itu ?? !! [gak boleh emosi.. lagi puasa.. hhe..]
bener2 dah tuh kakak !! di rumah kalo lagi libur kuliah bisanya cuman tidur+nyuruh2.. GIMANA GUE GAK EMOSI !! APA2 GUE YANG DISURUH !! EMANGNYA GUE APAN ?? !! [aduhh.. gue marah2 !! gimana nie ?? apa yang harus gue lakukan ?? ! apa gue batal puasanya ?? apakah gue harus makan dan minum sekarang ??] hhe.. itu sih maunya gue aja.. hoho..

oke dah.. segitu aja lah.. itu juga udah banyak.. gue suka bingung mau nulis paan.. hehe..
oke.. walaikumsalam !! ALLAHU AKBAR !! merdeka !! hhe..
met puasa bagi yang menjalankan.. :)
keep rock guys..

Tidak ada komentar: