BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Desember 2008

liburan gak punya duit = bencana

he'euh banget.. bagi gue liburan gak punya duit adalah bencana besar.. hehe.. padahal gue lagi butuh pengeluaran yang sangat banyak.. pertama gue belum bayar patungan kado best friend gue.. terus gue tanggal 27 desember pengen nonton GPMB di senayan,, bayar tiketnya,, ongkosnya,, jajannya.. heeeuuuu.. terus pengen benerin alfa link gue yang rusak! paraah.. tuh alfa link berhasil dengan indahnya jatoh berkali.kali dari tas gue.. huhu.. mau bilang bokap,, takut.. jadi mending urus aja sendiri.. tapi how ?? gue gak tau gimana caranya.. ditaro di tukang serpis bisa gak ya ?? i don't know lah.. terus belum ntar mau ngebolang ama temen.temen es.em.pe..belum taun baruan.. belum jalan ama pacar.. hiyyyaaaaa... coba gue punya ikan mas koki yang nangis keluar permata.berlian,, terus ntar ikannya mati,, gue kubur ditanah,, ehh.. berubah jadi pohon duit.. hehe.. dongeng abiss... gue gak tau dapet duit darimana.. heuuu...

dan kemaren.kemaren pas masih sekolah.. gue kerjaan buang.buang duit mulu.. pulang sekolah maen ama anak.anak.. entah makan lah,, ato maen dirumah temen lah,, ato sekedar nongkrong gak jelas di sms,, dibelakang wendis.. tapi itu tetep aja menguras duit jajan.. walopun gue pulang dianter ama pacar,, tapi tetep aja jajannya gak ketulungan.. huhu..

yep.. gue akhir.akhir ini maen ama komplotan temen.temen cowo gue.. yaa emang mereka juga temen gue.. tapi gue sadar,, gue udah jarang maen ama temen.temen JARI ato buncitt lagi.. abis gimana ya.. gue ngerasa lebih seru kalo maen ama komplotan cowo gue ini.. mungkin gara.gara ada anak cowonya kali ya.. [karna ada cowo gue juga! haha] kalo maen ama temen.temen gue kan cewe semuatuh.. jadi agak monoton.. tapi alhamdulilah.. gue pengen imbangin pertemanan gue ini.. gue mau tetep jalan ama JARI dan buncitt,, dan gue juga tetep mau kopdar ama komplotan gue yang baru sekarang ini.. hehe..

mau share link aja.. kalo lo suka marching band.. nie band oke punya.. dari kaltim.. nie vidio diambil pas KLWMBC 2007 di kuala lumpur.. kereenn.... 

MySpace

aaaaahh.. gimana gue dapetin duit ?? huhu..

tetep yaa.. salam anti tugas sekolah selalu.. walopun lagi liburan..

Senin, 08 Desember 2008

idul adha [selamat jalan untuk hewan.hewan kurban] & komik KJ !!

assalamua'alaikum... warrohmatullahii.. wabarokatuuuh.. [gaya imam tadi pas solat ied]
bagaimana sodara ?? apakah kalian sehat semua ?? baguuss... hehe.. cocok ya gue jadi ustajah.. haiiyaaah.. ngaco.. hari ini hari raya idul kurban.. banyak makhluk.makhluk Allah yang meninggal pada hari ini.. yaitu segerombol kambing,, sapi,, domba,, kebo,, atopun onta.. hehe.. lebaaayy.. gue tadi sempet liat bentar pemotongan di mushola deket rumah gue.. ajigilee.. brutality euy.. hehe.. untung bapak gue panitianya.. jadi nti dapet daging deh.. hehe.. *ngarep*
dan besok gue masuk sekola,, dan manasik haji! huhu.. males banget.banget dah.. huhu..




cover komik kambingjantan



gagasmedia [tanpa gue kasih tau,, lo pada juga udah tau ya ?? hehe]



oiya.. gue juga muw ikutan nge-review komik kambingjantan ahh.. hehe.. iseng.iseng aja.. sapa tau berhadiah.. kaya ale.ale.. hehe.. jadi gini ya awalnya.. gue lupa banget tuh kalo komik KJ muncul tanggal 5.. ehh,, sukur alhamdulillah.. pas hari itu juga gue ma cowo gue *ehem* ma temen.temen gue juga pada pergi ke SMS [sumarecon mall serpong] ehh.. pas gitu qita ke gramedia.. nah lho.. gue rada kaget gitu liat cover komik KJ dah nongol.. mana gue ga bawa duit pula.. ehh,, emang rejeki gak kemana.. gue dibeliin ama cowo gue.. hehe.. gak enak juga sih.. tapi dia maksa.. yowiss... jadilah salah satu komik KJ di gramet gue miliki.. hehe..
sumpah.. 1 hal yang kepikir di otak gue tuh,, nie komik lebay gila.. haha.. tapi lucu lebaynya.. bukan yang garing.. emang de'best lah nie komik.. sapa dulu dunn penulis skripnya.. raditya dika... hehe.. gue lumayan rada ngakak yang pas chapter 3 'calling card',, sumpah.. gak nyambung banget pas si radith nelponnya pacarnya yang di jakarta itu.. haha.. si radith ngomong apa,, kedengerannya malah 'ntu' pula.. haha.. kocak.kocak.. terus sama chapter 6 'si pendatang baru',, haha.. seru.. si radith dah belagu dan sombongnya gitu pas ada penghuni baru di apartemen [momo].. dan dia cerita tentang tetangganya yang jorok dan berisik itu.. si radith dengan pedenya bilang dia tau banyak tentang penghuni yang kaya gitu,, ngatain kaya binatang ke si 'orang' yang diceritain si momo,, ampe nyuruh si momo supaya lapor ke sharon yang wich is dia galak banget! buas banget dah.. haha.. padahal yang diceritain momo itu si radith sendiri! haha.. langsung dah kena damprat ama si sharon.. haha.. lucu.lucu.. tinggal nungguin lanjutannya dah.. moga ampe berekor.ekor nie komik.. maju terus komik indonesia specially komik KJ.. dan kunjungi juga kandangnya gagasmedia nie.. dan website nya gagasmedia.. mampir aja..

okee.. see you later..
pengen liat kambing ama sapi lagi.. hehe
salam anti tugas sekolah.. !!

Jumat, 28 November 2008

eeeeemp...

MySpace waaaaahh.. males banget deh.. masa anak sma masih ada manasik haji! kaya anak sd aja.. pas gue sd aja gak ada manasik haji.. lah ini yang dah pada bangkotan malah pada manasik haji.. males banget.. ngiter.ngiterin ka'bah boong.boongan didepan mesjid isvill,, terus sambil make mukenah.. huhuuy.. mau ditaro dimana pantat eh,, muka gue ?? ntar kalo ada orang yang lewat gimana ?? terus nanti kalo ada wartawan gimana ?? [ngapain juga ada wartawan di sekolah gue] mendingan sekalian ke mekkahnya langsung..

dah gitu gue lagi ribet sama bentroknya klinik [alias pelajaran tambah diluar KBM] dengan marching band! my lovely ekskul.. ! MySpace aaaaahh.. klinik mtk hari sabtu dari jam 9 sampe 11.. nah marching,, HARI SABTU DARI JAM 9 SAMPE 11 ! WTF ! terpaksa gue gak ikut marching dulu.. demi mencapai nilai bagus.. MySpace tapi kan nie klinik rutin.. lah terus gue gak ikut.ikut latian gitu ?? kan mau lombaaa.... aaaaaaaahhh.. PARAH! tau ahh.. BETE....


udah lah..
jadi pusing mikirin ginian.. MySpace

salam anti tugas selalu !!
MySpace

Minggu, 23 November 2008

something new !

bisa sodara liat.. di sebelah kanan agak ke bawahan.. di sana itu.. agak ke atasan dikit.. di situ tuh.. nah iaa! di sebelah sana.. ada kotak yang warnanya biru.biru gitu.. nah.. iaa! itu cbox gue! haha.. norak mode: *on.. gue baru ngerti setelah sekian lama nyoba.nyoba cbox.. tapi sekarang baru ngerti gimana bikinnya.. hahay..

terus ada juga yang paling bawaaah.. banget.. itu ada logo rumahblogger ! yap.yap.. gue dah register ke rumah blogger.. wehehehey.. something new banget bagi gue.. secara kan gue anak yang kurang mengerti dengan hal yang beginian.. jadi sukur alhamdulilah.. gue bisa ngerti juga sedikit hal yang kaya gini.. hehe..

jujur.. baru kali ini juga gue naro kata yang di link! haha.. benar.benar norak ya anak yang satu ini.. sebelumnya gue gak pernah nyoba hiperlink kaya gini.. [noh kan.. nulis hiperlink aja masih salah..] karena gue gak tau caranya.. dan gue juga gak mau nyoba! karena kejadian seperti ini.. mulai sekarang ini,, detik ini,, jam ini,, menit ini,, napas ini,, bau kentut ini.. gue menetapkan moto hidup gue.. !
'jangan pernah menyerah sebelum mencoba! tapi kalo udah nyoba tapi tetep gak bisa ?? nyeraah aja deh...' hehe.. tetep pesimis yaa.. haha.. kalo gitu moto gue gini aja..
'jangan pesimis! harus tetap optimis' naaah.. caem gak ?? biasa aja ye ?? huuuh.. payah..

yowess lah.. moto hidup gue tetep..
SALAM ANTI TUGAS SEKOLAH !!
naahh.. ini baru cocok..
cha'ow dulu ahh..
yuuddaddaahbabbaayy.....

Selasa, 18 November 2008

postingan gak penting sedunia

gila.. gue bingung banget pengen nulis apaan.. tapi gue pengen ngetik.ngetik.. padahal banyak tugas yang belum selese.. malah ngetik.ngetik gak jelas kaya gini.. hehehe.. gara.gara di komputer gue sekarang udah ada fastnet.. bawaannya pengen nyalain komputer mulu.. kalo ada tugas yang musti di ketik.. pasti ada 3 tempat yang gue ketak.ketik.. Word, Facebook, Plurk.. hahaha.. tapi Plurk gue akhir.akhir ini suka error.. gak bisa ke log in.. jadi gak gue buka.buka deh.. huhuhu.. turun deh karmanya.. hiks.hiks..

katanya FS lagi maintence ya ?? [bener gak tuh tulisannya ??] katanya lagi error gitu.. tapi gak tau juga ya.. dah lama banget nggak buka FS.. maen FB mulu.. abis lebih seru FB sih.. hehehe.. promosi gini ya gue.. hehe..

di postingan ini gue pengen masukin poto.poto pas gue lagi study tour aja ahh! kangen gila gue sama situasi.situasi pas lagi study tour.. heeem.. pengen study tour lagi! [ngarep mode: *on]
















jari di atas kapal laut.. senyum padahal lagi nahan mabok laut..





















iseng.iseng poto artis dari tangerang city..





















gara.gara poto kaya gini gue di omelin sama bapa.bapa yang punya perahu..





















iyaalooh.. liat kesini semua.. banci kamera dasar!


dua cewe mabok belerang diatas bromo.. :P
dah ahh.. dah banyak juga potonya..
sekian dari saya,, kurang lebihnya mohon maaf..
salam anti tugas sekolah selalu.. !
dan hapuskan UN!

Rabu, 12 November 2008

my lovely ekskul!

gue punya ekskul di sekolahan gue.. dan gue beruntung banget kalo di sekolah gue ini ada ekskul ini.. [kebanyakan kata 'ini'nya ya?] ekskul yang gue cintai ini adalaah.. MARCHING BAND! yeaah.. bring applause to me.. [plok.plok.plok] yap.. gue mulai cinta ma marching band dari pas gue esde.. kebetulan pas gue kelas 6 gitu,, esde gue ikut ngisi acara pas 17an di lapangan a.yani.. jadi qita ngisi marching band gitu.. gue megang pianika.. soalnya gue exis banget pas esde dalam hal niup.meniup pianika.. kalo ada upacara.. gue selalu ikut.. tapi kalo pas kebagian tugas esde gue duan.. kan gedung esde guedigabung gitu sama esde 15.. tadinya ada 1..2..3..4..5.. ada 5 esde yang disitu.. 6.13.15.18.2o.. terus esde 13 gabung ke 6 [6 esde gue],, 20 sama 18 ke esde 15.. jadi tinggal 6 sama 15.. [hiyaloo ngelantur kemana.mana] waduh.. lupa mau ngomong apa nie gue.. hehe..

nah.. qita dihajar abis.abisan buat ngejar materi buat tampil pas 17an nantinya.. qita digeber abis.. hehe.. gak juga sih.. poko latian terus deh.. suka dispen juga pas lagi belajar.. hehe.. pelatih gue pas gue esde yang gue inget ka Otis ma ka Khoir.. apa siapa gitu namanya.. pokonya cowow lah.. terus punya rambut.. hehe.. inget banget gue sama mereka.. dan pas di sma sekarang gue ketemu lagi sama ka Otis.. [apakah qita jodoh ka?] gak lah.. kan aku sudah ada yang punya.. haha.. terus pas esempe gue terputus dengan marching band ini.. soalnya adanya di pemda gitu.. kan itu mah buat yang jago.jago.. jadi gue urungkan niat gue buat masuk yang di pemda itu.. tengsin.. hehe.. eeh,, pas sma alhamdulillah gue sempet bergabung di pemda alias GWP.. Gita Wibawa Praja.. tapi langkah gue terhenti begitu saja pas gue naek.naekan kelas.. bokap rada.rada kecewa gitu gue masuk ips.. yowess.. ditentang lah karir gue disitu sama bokap.. hehe.. tapi gapapa lah.. ikhlas gue demi bokap.. hahay.. tapi padahal gue hampir aja ikut GPMB.. Grand Prix Marching Band.. huhuhu.. yauda.. sekarang gue ngejalanin ekskul gue ini dengan sukacita! dan kata.katanya mau ikut marching cat gitu deh.. amiin..

daah ahh..
hikmah dari tulisan gue diatas adalah..
Barack Obama pernah jadi salah satu murid di Indonesia.. jadi karena qita murid Indonesia.. bukan gak mungkin kalo qita bakalan jadi the next's Barack Obama..
hehehe.. emang gak nyambung..
yowiss..
salam anti tugas sekolah selalu.. and..
sayang dia selalu..
mantaap..
^.^

Kamis, 06 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 2]


itu ada gambar temen.temen gue pas lagi di bromo.. guenya gak ada! soalnya gue sebagai potograper.. hehe..


gila! postingan gue yang dibawah keputus gara.gara ada sekong! hheeuuh.. geleuh gue..

nyanyi.nyanyi lagunya agnes pula! hihihihh...


kemaren ampe bromo ya.. ya gitu.. qita ke bromo sangat telat! rencana liat sunrise.. malah liat sunset.. hhe.. gak se-ekstrim itu juga deng.. pokonya qita nyampe di bromonya sekitar jam 9an gitu.. haha.. jauh banget! di bromo pertama hal yang pengen gue bilang,, CAPEK! nanjak.nanjak cuy.. bujut deh.. tapi turunnya naek kuda.. tadinya sih gak mau.. kasian kudanya.. hehe..

terus abis dari bromo qita on the way ke jogja.. qita nyampe hotel sangat tidak punya moral.. malem.malem nyampenya.. hotel dah sepi qita baru dateng.. pake makan dulu segala.. hehe.. tapi hotelnya lebih bagus daripada sama hotel yang di bali! lebih asri gitu.. pas nyampe kamar,, gue sama temen.temen gue gak langsung tidur.. malah maen a.b.c.d 5 dasar.. terus yang kalah,, dicocolin bedak! hhe.. dikamar sebelah malah gak tidur! the LEBAY sist.. hhahay..

di jogja gak kemana.mana.. cuman beli bakpia patok,, ke kota gede,, terus ke tempat pembuatan keramik,, terus ke prambanan,, terus ke malioboro.. [eh, itu mah kemana.mana ya ?? hhe]

bis dari malioboro balik deh ke tangerang.. tapi pas di parkiran busnya ada kaka kelas yang ngejenguk gitu.. doi kuliah di jogja.. jadi sekalian mampir deh.. hhe.. the name is ka Anya.. hehe.. rekan kerja gue di marching band dulu tuh.. senar drum ya nggaa... hhehehee.. gak penting!

dah ahh cerita study tour-nya.. hhe..


SALAM ANTI TUGAS SEKOLAH!

Sabtu, 01 November 2008

my study tour in Bali-Jogja-Bromo [part 1]

gue kebagian hidup selama seminggu dalam perjalanan kemanapun di bus 1..
gue 2 hari nonstop di bus.. dari Tangerang ke Bali hampir 2 hari gitu dah..
sekitar pas sore minggu.. kita nyebrang ke Bali naek kapal laut dari Ketapang..
dan selama perjalanan.. yang pasti udah ada di menu makan sehari.hari kita tuh.. SOP dan AYAM! ampe sekarang gue rada.rada males kalo disuruh makan ayam sama sop.. huhuhu..
dan sepanjang perjalanan temen.temen gue pada muntah.muntah! yaaakz..
alhamdulilah selama perjalanan gue gak pernah muntah dong.. hehehe..
nyampe di Bali hotelnya gak yang gue harepin BANGET!
bersih sih.. tapi gak ada pemandangan yang bagus.. gak asri gitu tempatnya..
hotel di tengah kota sih.. jadi gak ada lahan buat taman.taman gitu.. terus disamping jendela kamar gue.. ada tulisan.. 'DILARANG MEMBUANG SAMPAH KE BAWAH! KARENA TEMPAT SUCI'
gue sama temen.temen gue langsung gimana gitu baca tuh tulisan.. masalahanya kita udah ngakak.ngakak kaya apaan tau.. jangan.jangan entar kita diikutin leak lagi.. huhuhu..
hari pertama si Bali kita ke Galuh Galerrr.i.. hehe.. tadinya ke Udayana.. tapi ada perubahan jadwal.. mulai dari situ jadwal udah mulai berantakan.. abis dari galuh galeri.. kita ke pantai Sanur.. sebagian anak ada yang ke pulau penyu.. karena bayarnya mahal.. [5o.ooo/orang] gue males ikut.. mending liat.liat bule yang lagi pada berjemur.. hehe..
dan pas kita ke Bali tuh Bali lagi top.top panasnya! pasir putih yang seindah itu, gak seindah kita bayangkan kalo udah nginjek tuh pasir.. PANAS BANGET! kaya melepuh aja kaki gue.. huuh..
abis itu kita ke joger, kuta, ma ke tempat pertunjukan tari Kecak..
gue di joger beli lumayan banyak barang.. tapi yang buat gue cuman kaos ma sendal.. huhu.. mentingin oleh.oleh... [dermawan kan ?? hehe]
terus pas hari kedua gue cek.ot hotel.. terus ke udayana, istana Tampak Siring ma ke Sukawati.. terus abis itu kita cabut ke bromo..

duh.. cerita study tournya ampe segini aja lah dulu.. pusing gue ama orang yang nyanyi.nyanyi di sebelah bilik komputer gue! huhuhhu.. cowo pula.. maap ya.. kaya sekong suaranya.. huhu..
nanti nyambung lagi kapan.kapan kalo gue mosting lagi..
BERHENTILAH KAU MENYANYI!

Kamis, 30 Oktober 2008

jaman gue di rumah yang lama

hari ini gue teringat akan kisah manis gue selama berada dirumah gue yang lama.. hehe..
gue pindah udah lama banget sih.. kira.kira udah 5 taun.. gue pindah pas masuk smp..
yang paling gue inget banget di otak gue tuh ya.. gimana gue maen ama temen.temen gue..
gue inget banget suka maen bola ama temen.temen gue yang cowo.. tapi rata.rata dibawah umur gue.. diantaranya.. sapa ya gue lupa.. hehe.. ada juga yang seumuran.. Marcel kalo gak salah.. hehe
dan ada juga yang cewe.cewenya.. siapa namanya gue lupa juga.. jangan disebut lah.. hehe
gue inget banget sama temen.temen cewe gue.. pernah nyari keong gitu deh.. di rawa.rawa gitu.. haha.. sumpah.. lumpur mampuss.. kaki gue penuh dengan lumpur, sambil ngobok.ngobok tuh lumpur buat nemuin keong.. haha.. seru banget dah pokonya.. ampe kaki.kaki penuih banget dengan lumpur.. kalo lagi gak beruntung suka.suka nemu uler... iiiihh.. males deh..
terus kalo lagi bulan puasa.. kalo abis saur nie.. selese solat subuh.. langsung maen deh ke perumahan elit di belakang perumahan gue.. maen petasan.. ngadu gitu sama anak kampung cipete.. haha.. keren deh pokonya.. petasannya yang segede.gede apa tau.. yang bunyinya udah kaya bom aja lah.. hehe.. lebay..
terus kalo lagi liburan sekolah gitu.. kita ramean nyari tempat pemancingan gitu.. mas Bayu yang paling tua membimbing kita.. hehe.. tempat pemancingan kesukaan gue ada dikampung apa gitu namanya.. di belakang perumahan gue gitu.. tempatnya cozy banget deh.. hehe.. ada gete.getekannya.. tarus ada jembatan yang sangat.samgat romantis.. hehe.. banyak abang.abang becak juga lagi! hehe.. berhubung gue gak bisa mancing.. jadi gue cuman bisa ngeliatin ikan yang mangap.mangap dari pancingan mas Bayu.. hehe..
pengen deh maen kaya gitu lagi.. sekarang gue gakpernah maen keluar rumah.. huhu.. cupu lah..

udah kali ye.. panjang aja gue cerita.. hehe..
keep rock guys...
salam anti tugas sekolah!!

oya.. cerita gue selama di Bali coming soon..hehe..

Selasa, 28 Oktober 2008

balik dari Bali


alhamdulilah.. selamat juga gue sampe tangerang.. hehe.. keren kan poto kelas gue diatas ?? hehe.. di depan istana Tampak Siring lho.. hehe..

lagi bingung mau nulis apa.. padahal kalo udah lama gak nge-blog.. nulisnya banyak.. tapi kenapa sekarang bingung gini ya ?? hehe..
maybe next time i will write my story in Bali.. uhuuy..
tapi ada satu ahal yang sekarang masih gue pikirin.. duit gue 173.5oo dikemanain ya ?? seharusnya ada sisa segitu.. huh..

Selasa, 14 Oktober 2008

akhirnya sempet buka blog gue juga..

wedeeh..udah lama kali aku tak memposting ini blog.. hehe..
sebenernya banyak banget nie yang mau gueceritain.. tapi apa daya ?? waktu jua lah yang memisiah gue dengan blog gue.. hehehe.. sok iyee gue..
dibawah ini adalah beberapa hal yang sebenernya pengen gue ceritain:
1. masalah lebaran
2. libur lebaran bareng JARI
3. Persiapan ke Bali
4. And.. my love story..[cailaah..] hahaha..

1. lebaran gue yang dari taun ke taun gini2 aja.. yang pastinya kerumah sodara2, kerumah sodara lagi, sodara lagi, lagi, lagi, lagi.. ampe mabok gue..
2,3. liburan ma JARI keliling Jakarta.. ke blok em, tanah abang, JACC.. tempat belanja semua.. yaa.. kan temen2 gue pada kalap sama belanja..buat persiapan ke Bali..uhuuy.. tanggal 18 Oktober jadi juga gue ke Bali.. hehehey..
pas di blok em, gue ngeliat kaya da orang pacaran gitu.. cewe sama cowo.. kaya lagi berantem gitu.. eeh.. ternyata oh ternyata.. CEWE SAMA CEWE BOSS !! bujug dah.. tanda2 kiamat!
dan pas lagi keliling2 blokem.. emaknya imi nelpon.. katanya doi nitip celana buat setelan baju muslimnya.. pas keliling2 di blokem gak ketemu.. qita ke tanah abang naek metro mini.. hahay.. pertama kali gue naek metromini.. hehe..
pas nyari di tanah abang gak ada juga.. qita naek bajaj ke JACC! haha.. berlima, naek bajaj.. betapa dahsyatnya itu.. hehe.. tumpuk2an qita di dalem bajaj.. abangnya juga tampangnya melass banget.. haha.. yang penting dapet duit bang..
dan dengan perjuangan yang sangat bau sengit.. imi dapet juga celana buta nyokapnya.. yeaah!
abis itu qita poto2 di depan bajaj yang ngederet didepan JACC..
abang2nya malah ngotot..qita disuruh moto didepan salah satu bajaj abang2 itu.. sewot banget! haha..
4. hehehe.. gue lagi suka sama kaka kelas gue.. just it..

okee dah.. tanggal 18 ke Bali! yeeaaah.. !!
bule2.. i'm coming..
dimohon untuk para rekan kerja oom Amrozi dkk.. jangan bom Bali lagi ya.. tempat mana aja pokonya jangan di bom ya oom!

Jumat, 26 September 2008

ada plurk di blog gue.. [gak penting]

ada plurk di blog gue !! hehehe.. gak penting banget ya ??
tapi lumayan lah .. biar ada yang warna-warni dikit di blog gue.. hehe..

sekarang gue lagi buka puasa bareng sama temen2 gue nie.. hehe.. buka puasa di warnet.. hoho..
mungkin di postingan ini gue bakalan ceritain temen2 gokil gue..
kita menamakan diri adalah JARI..
jari kelingking : bunga dionika [una]
dia dibilang kelingking, gara2 badannya paling kecil diantara lainnya.
sifat lainnya : kocak, lucu, cantik, pinter, ngocol, lemah, cengeng dan baee pastinya..
jari manis : [bukan yang paling manis diantara kami.. :P] silvia khairunnisa [mpie]
dia jari yang paling deket sama gue.. pulang bareng, alumni dari smp yang sama.. pokonya paling deket lah.. hehe.. kurus.. [mpie minta ditulis kurus.. adahal gak.. :D]
sifat lainnya : pinter, kocak, gokil, gelian, cepet ngakak, bae, perhatian, caem lah, paling dewasa..
jari tengah : dwi ayu evilianti [bolang]
dia paling lemot.. dan paling tinggi postur badannya.. dan paling kurus.. haha..
sifat lainnya : cakep, pinter kadang2, lemotnya sering.. hehe, bae, lucu, kocak, nyebelin....
jari telunjuk : rahmi irhami [imi]
yang satu ini, tidak kalah lemot dengan bolang.. hehe.. maavkan teman2ku.. minal aidinn...
sifat lainnya : cantik, pinter lah.. perhatian, lembut.. :P, bae, tanggung jawabnya cukup gede..
jari jempol : hessti haerani [it's me !!]
gak perlu disebutin lah gimana.. hehe.. intinya.. gue yang paling besar diantara yang laen.. ndud lah.. hehe..

udah kali ya..
minal aidin wal faidzin..
minta maav khususnya buat temen2ku yang udah aku sebutin sifat2nya.. yang paling khusus bolang sama imi.. hehe..
maap yaa..
SELAMAT IDUL FITRI 1429 H
semoga dapet persenan yang banyak.. hehehe..

Kamis, 25 September 2008

LEBARAN SEBENTAR LAGI

yeah.. lebaran ternyata hampir di depan mata kita.. gak kerasa banget ya puasa taun nie.. kayanya cepet aja gitu.. tau2 udah mau lebaran..
mana gue belum beli baju lebaran.. hehe..
kenapa lebaran identik sama istilah 'beli baju baru' ?? kayanya udah jadi tradisi umum gitu kalo mau lebraran pada beli baju bari buat lebaran.. [termasuk gue.. hehe..]
tapi jujur ya.. kali ini gue males beli2 baju baru buat lebaran.. palingan nanti pas lebaran gue make baju nyokap gue.. hehe..
dan gue nginget2 gitu waktu jamannya gue lebaran pas masi SD kelas brapaan gitu dah.. antara 2-3-4-5an lah.. kalo setiap mau lebaran nie ya.. udah tradisi banget sama yang namanya beli baju baru.. dan anehnya.. waktu gue umur segituan.. gue pasti beli baju pesta.. yang rok-nya lebar2 gitu.. hahahah.. gue gak ngerti gue beli baju kaya gitu buat apa.. tapi itu udah ritual buat gue setiap taun pas lebaran.. haha.. emang gue yang aneh.. [lho ??]
dan dah tradisi gue lebaran sekeluarga.. gak pernah mudik.. gak punya kampung.. asli tangerang.. hehe..
ada sii kampung di kebumen.. tapi sodara jauh.. dah pada gugur pula.. hehe.. jadi ngapain juga kesono.. hehe..

project Raditya Dika yang banyak banget dan bakalan bikin seneng penggemarnya.. yep, doi bakalan ngeluarin komiknya di bulan oktober nanti.. huhuy.. dan udah mulai syuting2 buat pilemnya.. *yes*
dan doi bakalan bikin bukunya yang ke-5.. hahahahay.. tapi masih lama sii.. tapi gapapa lah.. yang penting bikin yang ke-5.. hehe..

okee deh.. sekian dan terima kasih..
sebelumnya.. Minal Aidin Wal Faidzin ya..
semoga kita kembali fitri di hari yang fitri..
keep rock guys..

Selasa, 16 September 2008

alhamdulilah..

gue dah gak mikirin tuh kura2 lagi !!
uhuuy..
bener kan omongan gue.. buat apa gue mikirin tuh kura ?? 'dia' aja gak mikirin gue.. hahahahay.. mabok kali ya gue mikirin tuh gurita.. hoho..
sekarang gue lagi getol banget yang namanya ngedengerin prambors..
yep, kan lagi ada Balada Cerita Ramadhan.. sumpah.. tuh ceritanya bagus banget..
ada yang namanya Dana, dia tuh lagi deket ma temen sma-nya yang namanya Tari.. tapi Tari itu dah punya anak.. tapi Tari dah cerai ma suaminya.. jadi mereka deket aja gitu.. pokonya ceritanya tentang persahabatan gitu deh.. tapi ga murni sahabat juga.. pokonya kalo penasaran, dengerin aja deh.. di prambors fm.. hahah..
dan pas tadi saur ada yang aneh ma nomer gue.. gak tau nomer, gak tau henponnya dah.. heheh..
masa gue gak bisa sms orang.. tulisannya tuh kaya gue gak da pulsa sama sekali.. padahal masih ada paket ma pulsa telpon.. terus mau buka opera mini juga gak bisa.. gprs-nya eror.. tapi nelpon malah bisa.. tanpa mengeluarkan pulsa sedikit pun malah.. mistis euy.. tapi tak apa lah.. ada untungnya.. hehe.. gue jadi nelpon si kura deh.. hoho..
badan gue lagi gak fit dari kemaren.. batuk2 mulu.. ampe serak nie suara gue.. huhuh.. sii gurita ngamuk2 suara gue jadi serak.. hahah..
temen2 gue juga pada nyuruh supaya gue gak ngomong.. katanya serem.. huhuh.. seseram itu kah ?? hehe..
dah kali yee.. udah banyak juga.. hehe..


LEBARAN 14 HARI LAGI !!
keep fasting until idul fitri.. hehe..

Rabu, 03 September 2008

why ?? !!

aaahhh.. baru dapet sekali puasa.. eeh.. dah dateng si bulan.. :[
mana lagi pusing2 pula.. gara2 darah rendah gue.. kenapa gue bisa darah rendah sih ?? !! gue benci banget kalo udah pusing2 kaya orang mau pingsan.. padahal udah minum sangobion.. :p
terus bokap gue yang terlalu over ma gue.. kalo gue bilang gue lagi ngerasain sakit paan gitu, pasti pikiran bokap cman satu. ke dokter. waktu gue pusing2 aja dia langsung nyuruh gue ke dokter.. perhatian sii.. tapi aneh aja.. kalo gue ngeluh idung gue sakit ke bokap, padahal gara2 gue ngupil, terus doi nyuruh ke dokter.. mau bilang apa gue ke dokter ??
"dok, idung saya sakit.. gara2 ngupil.." yang ada gue langsung di amputasi idungnya ma dokter.. hehe..
minggu2 ini bakalan riweh.. di LIA gu juga bakalan ribet.. besok ada written test.. terus minggu depannya lagi bakalan ada oral test.. hheuh..
terus di sekolah juga bakalan ada pesantren kilat ma mid semester.. huhu..

mungkin segitu saja dari saya.. :p
yang puasa bertahan ya.. jangan ngebayangin betapa manis dan dinginnya es buah.. lezatnya soto daging, pizza, spagheti.. hehe..

Senin, 01 September 2008

about me

assalamualaikum.. cepet buka Quran-nya.. dah sampai mana ngajinya ?? [lho kok kya di kelas.. hhe..]
pada puasa ga nie pada ?? hoho.. hari ini gue pengen nyeritain tentang hidup gue yang bisa di bilang biasa-biasa aja.. not special in my life.. :]
gue terlahir dari keluarga yang cukup sederhana.. gue punya kakak yang sangat nyebelin.. gak ada kompak2nya gue ma doi.. huphf..
gue punya temen dari teka ampe smp yang selalu bersama.. [tsaah..ilah..]
dia namanya Inggar Kusuma.. tapi sekarang gue udah jarang kontak2an lagi ma doi.. coz dah beda sekolah.. dia nasibnya mujur dibanding gue.. dia masuk ke sma yang bisa dibilang unggulan di Tangerang.. tapi gue sangat2 bersyukur bisa sekolah di sma gue yang sekarang ini.. tapi gue gak ngerti kenapa gue bisa seneng2 aja.. hhe.. bis daripada gak sekolah.. mending sekolah di sekolah gue yang sekarang ini.. =D
dah ah.. segitu aja about me.. entar ketauan lagi gimana gue sebenernya.. hhe..

apakah anda berpuasa hari ini ??
yepp.. sekarang kita akan membicarakan tentang puasa.. secara kita lagi bulan Ramadhan nie yee.. dan secara juga gue umat muslim ternama di dunia.. [hooo... lebaaay..]
gak tau kenapa yaa.. kalo gue lagi puasa tuh, pengennya nyari kerjaan mulu.. sama kaya ibu gue juga.. [namanya juga emak ma anak.. daki jatoh gak jauh dari kulitnya.. hoho..]
tadi aja sebelum gue ke warnet.. [sekarang gue lagi di warnet] gue ma emak gue ngebersihin gentong tempat naro aer.. tapi kalo kakak gue ?? !! bisanya cuman TIDUR !! najong.. kakak macam apa itu ?? !! [gak boleh emosi.. lagi puasa.. hhe..]
bener2 dah tuh kakak !! di rumah kalo lagi libur kuliah bisanya cuman tidur+nyuruh2.. GIMANA GUE GAK EMOSI !! APA2 GUE YANG DISURUH !! EMANGNYA GUE APAN ?? !! [aduhh.. gue marah2 !! gimana nie ?? apa yang harus gue lakukan ?? ! apa gue batal puasanya ?? apakah gue harus makan dan minum sekarang ??] hhe.. itu sih maunya gue aja.. hoho..

oke dah.. segitu aja lah.. itu juga udah banyak.. gue suka bingung mau nulis paan.. hehe..
oke.. walaikumsalam !! ALLAHU AKBAR !! merdeka !! hhe..
met puasa bagi yang menjalankan.. :)
keep rock guys..

Sabtu, 30 Agustus 2008

blog baru ..

wehehehey.. gue punya blog lho sekarang .. hoho.. tapi nie juga gara-gara sang penguasa pelajaran komputer di SMA ISLAMIC VILLAGE menyuruh para murid-muridnya untuk membuat blog.. hehe.. "pak.. saya udah bikin nie blog-nya.. :)"
tapi gue disini juga terinspirasi oleh penulis yang bisa dibilang bodoh. yaitu RADITYA DIKA. gue sangat-sangat terinspirasi ma doi.. (ampe di friendster gue da foto dia.. hoho..)
mudah-mudahan nie blog awet ya.. dan gue mau belajar jauh buat memperbagus blog gue.. hoho.. biar yang ngeliat blog gue pada ke-sem-sem.. :) (kaya ada aja yang ngeliat blog gue.. hhe..)
"PAK BAYU !! AJARIN SAYA NGEDIT2 BLOG DUND !!" :)
see ya..
MARHABAN yaa RAMADHAN.. :)